Stasiun Cimekar dan Gedebage Bakal Terkoneksi dengan Stasiun Tegalluar, KCIC Ungkap Caranya

- 18 September 2023, 10:00 WIB
Stasiun Cimekar akan terkoneksi dengan Stasiun Kereta Api Cepat Jakarta Bandung di Tegalluar
Stasiun Cimekar akan terkoneksi dengan Stasiun Kereta Api Cepat Jakarta Bandung di Tegalluar /Portal Bandung Timur/heriyanto

PRFMNEWS - Stasiun Cimemkar dan Stasiun Gedebage sedang direncanakan untuk terkoneksi dengan Stasiun Kereta Cepat Jakarta Bandung di Tegalluar.

General Manager Corporate Secretary KCIC Eva Chairunisa menyatakan, saat ini komunikasi dan koordinasi dengan dilakukan bersama DAMRI untuk menyediakan shuttle bus.

Dengan shuttle bus tersebut, para penumpang yang turun di Stasiun Kereta Api Cimekar dan Gedebage agar terkoneksi ke Stasiun Kereta Cepat Jakarta Bandung di Tegalluar.

Baca Juga: Ritase Pembuangan Sampah dari Kota Bandung ke TPA Sarimukti Terus Meningkat

Stasiun Gedebage akan terkoneksi dengan Stasiun Kereta Api Cepat Jakarta Bandung di Tegalluar
Stasiun Gedebage akan terkoneksi dengan Stasiun Kereta Api Cepat Jakarta Bandung di Tegalluar

“Jika ingin menggunakan Kereta Api Cepat Jakarta Bandung, nanti dari Stasiun Cimekar dan juga Stasiun Gedebage akan ada shuttle bus,” ungkap Eva seperti dilansir prfmnews.id dari ANTARA.

Dikatakan Eva, langkah tersebut akan membantu meningkatkan konektivitas dan pergerakan penumpang Kereta Cepat Jakarta Bandung.

"Kita memastikan selalu aksesibilitas ini merupakan salah satu poin utama yang sangat penting untuk operasional Kereta Api Cepat Jakarta Bandung, karena bagaimana pengguna jasa ini bisa dengan mudah mencapai Stasiun Kereta Api Cepat Jakarta Bandung,” jelasnya.

Baca Juga: Jadwal Penerimaan PPPK 2023 Diundur, Pendaftaran Mulai 20 September

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x