Cara Mudah ke Stasiun Halim dan Tegalluar Naik Transportasi Umum untuk Ikut Uji Coba Gratis Kereta Cepat

- 17 September 2023, 06:00 WIB
Ilustrasi kereta cepat Jakarta Bandung
Ilustrasi kereta cepat Jakarta Bandung /Antara

PRFMNEWS – Jadwal pendaftaran online pesan tiket gratis ikuti uji coba Kereta Cepat Jakarta Bandung (KCJB) dibuka oleh PT Kereta Cepat Indonesia-China (KCIC) untuk masyarakat umum mulai Sabtu, 16 September 2023.

Rute perjalanan uji coba gratis naik Kereta Cepat Jakarta Bandung ini dilakukan dari Stasiun Kereta Cepat Halim, Jakarta Timur ke Stasiun Kereta Cepat Tegalluar, Kabupaten Bandung atau sebaliknya secara pergi pulang (pp).

Lalu, bagaimana cara menuju ke Stasiun Kereta Cepat Halim dan Tegalluar naik angkutan umum agar bisa ikuti uji coba gratis naik Kereta Cepat Jakarta Bandung?

Baca Juga: Profil dan Rekam Jejak Bambang Tirtoyuliono yang Kini Menjabat Pj Wali Kota Bandung

Bagi peserta uji coba gratis Kereta Cepat Jakarta Bandung yang akan naik dari Stasiun Kereta Cepat Halim, bisa menggunakan layanan integrasi moda transportasi umum LRT Jabodebek.

Untuk rutenya, bagi Anda yang datang dari wilayah Harjamukti dan sekitarnya, dapat pilih LRT Cibubur Line lalu transit pindah kereta di Stasiun LRT Cawang dengan rute akhir ke Stasiun LRT Jati Mulya, kemudian turun di Stasiun LRT Halim.

Lanjut berjalan menyusuri skybridge yang telah disiapkan KCIC sebagai akses integrasi kedua stasiun tersebut.

Baca Juga: Link Daftar Peserta dan Jadwal Perjalanan Uji Coba Gratis Kereta Cepat Jakarta Bandung untuk Umum

Namun bagi Anda yang ingin datang ke Stasiun Kereta Cepat Halim menggunakan kendaraan pribadi, Corporate Secretary PT KCIC Eva Chairunisa menyarankan untuk dapat mengakses Jalan Terusan DI Pandjaitan.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah