Sempat Dilaporkan Tak Terawat, Halte Bus di Jalan Asia Afrika Kota Bandung Sudah Bersih Kembali

- 31 Agustus 2020, 21:57 WIB
Kondisi kebersihan halte bus di Jalan Asia Afrika Kota Bandung yang sempat dilaporkan tidak terawat oleh warga, Senin 31 Agustus 2020.
Kondisi kebersihan halte bus di Jalan Asia Afrika Kota Bandung yang sempat dilaporkan tidak terawat oleh warga, Senin 31 Agustus 2020. /Dok Dishub Kota Bandung.



PRFMNEWS
– Salah seorang warga bernama Harry membagikan video kondisi halte bus yang tak terawat di kawasan Jalan Asia Afrika, Kota Bandung, Senin 31 Agustus 2020 sekira pukul 16.30 WIB.

Video yang memperlihatkan kondisi halte bus yang nampak kotor dan tak terawat itu kemudian menjadi perbincangan warganet.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by 107.5 PR FM Radio (@prfmnews) on

Menanggapi hal tersebut, Koordinator Lapangan bagian BETTER (Beberes Terintegrasi) dari UPT Angkutan Dishub Kota Bandung, Abdal Hawari menyatakan, pihaknya langsung menerjunkan tim untuk melakukan pembersihan di halte bus yang dilaporkan tak terawat.

Baca Juga: Jaga Fisik Tetap Bugar, Kim Rela Tidak Makan Pizza

Sekira pukul 17.00 WIB, kondisi halte yang tepat berada di seberang Wisma Monex itu sudah bersih kembali dan nyaman untuk digunakan pengguna bus.

“Halte yang dilaporkan dan videokan tersebut sudah kami bersihkan. Sebanyak 12 halte juga kami bersihkan, termasuk yang di Jalan Asia Afrika,” kata Abdal saat On Air di Radio PRFM 107.5 News Channel, Senin 31 Agustus 2020.

Untuk informasi, halte yang sempat dilaporkan warga tak terawat tersebut merupakan halte bus Trans Metro Bandung (TMB). Halte tersebut merupakan salah satu titik angkut dan menurunkan penumpang untuk rute TMB Koridor 2 (Cicaheum – Cibereum).

“Kita rutin bersihkan (halte TMB) dari hari Senin sampai Jumat. Dishub Kota Bandung bertanggung jawab penuh dengan kebersihan dan kenyamanan halte bus TMB,” tandas Abdal.***

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah