Satu Pedagang di Pasar Baru Terkonfirmasi Positif Covid-19

- 31 Agustus 2020, 20:06 WIB
PENGUNJUNG berbelanja pada salah satu gerai Pasar Baru Trade Center di Jalan Otto Iskandardinata, Kota Bandung, Minggu (30/12/2018). Seusai serah terima dari pengelola lama, PD Pasar menargetkan penyegaran bangunan Pasar Baru tersebut.*/ARMIN ABDUL JABBAR/PR
PENGUNJUNG berbelanja pada salah satu gerai Pasar Baru Trade Center di Jalan Otto Iskandardinata, Kota Bandung, Minggu (30/12/2018). Seusai serah terima dari pengelola lama, PD Pasar menargetkan penyegaran bangunan Pasar Baru tersebut.*/ARMIN ABDUL JABBAR/PR /ARMIN ABDUL JABBAR/PR



PRFMNEWS – Redaksi PRFM menerima sebuah pesan berantai yang menyatakan adanya kasus Covid-19 di Pasar Baru Kota Bandung, Jawa Barat.

Setelah dikonfirmasi kepada Gugus Tugas Covid-19 Kota Bandung, kabar mengenai adanya kasus Covid-19 di Pasar Baru merupakan informasi valid.

Kepala Bidang Pencegahan dan Pengendalian Penyakit (P2P) Dinas Kesehatan Kota Bandung Rosye Arosdiani mengungkapkan, satu pedagang di Pasar Baru terkonfirmasi positif Covid-19.

Baca Juga: Siswa SMAN 9 Dapat Bantuan Pinjaman Ratusan Tablet Untuk PJJ

“Setelah kami klarifikasi ke lapangan betul ada yang positif, pedagang di Pasar Baru,” jelasnya saat dikonfirmasi Redaksi PRFM via WhatsApp, Senin 31 Agustus 2020.

Rosye menyatakan pihaknya akan mengambil sejumlah langkah, yakni melakukan penutupan pada blok area pedagang yang terkonfirmasi positif Covid-19 di Pasar Baru. Penutupan sementara dilakukan untuk disinfeksi di area salah satu blok pasar tersebut.

“Saat ini sedang dilakukan beberapa Langkah pengamanan, seperti pelacakan kontak erat, dan beberapa blok dilakukan desinfeksi,” terangnya.

Rosye menambahkan, penutupan sementara salah satu blok di Pasar Baru Trade Center akan dilakukan selama 4 hari.

Baca Juga: Menikmati Beragam Fasilitas Rekreasi di Kiara Artha Park dengan Harga Tiket Hanya Rp10 Ribu

Berikut ini pesan berantai yang diterima Redaksi PRFM terkait adanya kasus Covid-19 di Pasar Baru:

pengumuman terbaru .... pasar baru Lantai D 1 blok C, ada yg kena Covid. pedagang nya.. dari info katany sebelum nya ... sudah main ke pangandaran touring naik motor. hari ini pada heboh... jadi tetap jaga Kesehatan teman teman. hati hati ...***

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x