Menikmati Beragam Fasilitas Rekreasi di Kiara Artha Park dengan Harga Tiket Hanya Rp10 Ribu

- 31 Agustus 2020, 18:27 WIB
TAMAN Kiara Artha PArk.*/ HUMAS PEMKOT BANDUNG /

PRFMNEWS – Kiara Artha Park resmi beroperasi kembali sejak 22 Agustus 2020.

Destinasi wisata yang beralamat di Jalan Banten, Kelurahan Kebonwaru, Kecamatan Batununggal, Kota Bandung ini sudah sangat siap untuk kembali menjadi pilihan utama rekreasi masyarakat dengan harga tiket masuk hanya Rp10 ribu.

Marketing Kiara Artha Park Gilbert Silalahi menuturkan, protokol kesehatan ketat dipastikan diterapkan agar wisatawan bisa berekreasi dengan aman dan nyaman. Terbaru, pengelola Kiara Artha Park bahkan menggratiskan masker bagi pengunjung demi menekan risiko penularan Covid-19.

Baca Juga: Belasan Guru Terkonfirmasi Positif, Cimahi Cetak Rekor Penambahan Kasus Harian Covid-19

“Dengan bayar tiket masuk Rp10 ribu, tiap pengunjung akan mendapatkan masker dan wajib digunakan saat berada di area Kiara Artha Park,” ungkapnya saat On Air di Radio PRFM 107.5 News Channel, Senin 31 Agustus 2020.

Lebih lanjut, Kiara Artha Park turut mempersilakan wisatawan yang ingin berolahraga di tempat terbuka. Rencananya, pengelola Kiara Artha Park berencana untuk menyediakan fasilitas sewa sepeda sebagai respons tren bersepeda di tengah pandemi Covid-19.

“Penunjung bisa melakukan aktivitas olahraga di dalam area Kiara Artha Park, termasuk bersepeda. Saat ini sedang tren bersepeda. Rencananya ke depan kita akan sediakan sepeda sewaan untuk di dalam Kiara Artha Park,” kata Gilbert.

Selain itu wahana air mancur dengan atraksi Water Dancing di Kiara Artha Park, kata Gilbert, akan dioperasikan lebih rutin, yakni pada siang dan malam hari.

Halaman:

Editor: Rifki


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X