Polresta Bandung Perlihatkan Kesiapan Pengamanan Pemilu Melalui Simulasi Sispam Kota

- 7 September 2023, 12:30 WIB
Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wiboro saat menyaksikan kegiatan simulasi Sispam Kota di Jalan Al Fathu, Soreang, Kabupaten Bandung Kamis, 7 September 2023.
Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wiboro saat menyaksikan kegiatan simulasi Sispam Kota di Jalan Al Fathu, Soreang, Kabupaten Bandung Kamis, 7 September 2023. /Budi Satria/prfmnews

PRFMNEWS - Rangkaian kegiatan Pemilu 2024 sudah mulai berlangsung sejak tahun 2023 ini. Karenanya, berbagai sistem pengamanan (Sispam) Kota untuk pengendalian massa selama Pemilu.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wiboro menyampaikan, pihaknya sudah menyiapkan pasukan selama satu pekan untuk melakukan simulasi Sispam Kota untuk Pemilu 2024 yang digelar di Jalan Al Fathu, Soreang, Kabupaten Bandung pada hari ini Kamis, 7 September 2023.

"Bagaimana sistem pengamanan di kota apabila terjadi dari eskalasi ancaman terendah sampai tertinggi," kata Kusworo di sela-sela acara simulasi Sispam Kota.

Baca Juga: Dadang Supriatna Kagum dengan Kesiapan Polresta Bandung untuk Amankan Pemilu 2024 di Kabupaten Bandung

Dalam Simulasi Sispam Kota ini, Polresta Bandung memperlihatkan bagaimana pengamanan rangkaian kegiatan rangkaian Pemilu 2024 di Kabupaten Bandung.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Radio PRFM Bandung (@prfmnews)

"Ini sudah kami simulasikan langkah-langkah penanganan kami," kata Kusworo.

Semua langkah penanganan ini, kata Kusworo, dibuat sesuai dengan aturan-aturan yang berlaku.

Baca Juga: Deklarasi Pemilu Damai di Kota Bandung

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x