Dadang Supriatna Kagum dengan Kesiapan Polresta Bandung untuk Amankan Pemilu 2024 di Kabupaten Bandung

- 7 September 2023, 11:30 WIB
Bupati Bandung Dadang Supriatna seusai melihat simulasi Sispam kota jelang Pemilu 2024 yang dilakukan Polresta Bandung di Jalan Al Fathu, Kabupaten Bandung Kamis, 7 September 2023.
Bupati Bandung Dadang Supriatna seusai melihat simulasi Sispam kota jelang Pemilu 2024 yang dilakukan Polresta Bandung di Jalan Al Fathu, Kabupaten Bandung Kamis, 7 September 2023. /Budi Satria/prfmnews

PRFMNEWS - Dalam rangka pesiapan pengamanan beberapa agenda Politik di Kabupaten Bandung, jajaran Polresta Bandung menggelar simulasi sistem pengamanan (Sispam) di Jalan Al Fathu, Soreang, Kabupaten Bandung, Kamis, 7 September 2023.

Bupati Bandung Dadang Supriatna mengapresiasi simulasi pengamanan yang dipimpin langsung oleh Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo tersebut.

"Tadi kita sudah menyaksikan bersama-sama bahwa itu antisipasi hal terburuk. Itu sangat luar biasa penanganannya," kata Dadang selepas menyaksikan Simulasi Sispam Kota.

Baca Juga: Deklarasi Pemilu Damai di Kota Bandung

Kata Dadang, jajaran Polresta Bandung terlihat profesional saat melakukan simulasi pengamanan tersebut.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Radio PRFM Bandung (@prfmnews)

Dalam simulasi ini, turut hadir beberapa stakeholder lainnya. Dadang berharap semua pihak bisa bahu-membagu dalam menciptakan pemilu yang damai dengan mengedepankan ruang diskusi.

"Kita duduk bersama, kita bicarakan secara humanis dan kompromi saya optimis bahwa Kabupaten Bandung akan kondusif," urainya.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x