Aturan Bagi Pengunjung CFD Dago dan PKL Selama West Java Festival 2023 Berlangsung

- 2 September 2023, 20:00 WIB
Suasana CFD Dago Minggu, 4 Juni 2023.
Suasana CFD Dago Minggu, 4 Juni 2023. /Delima/prfmnews

PRFMNEWS – Dalam rangka mendukung kelancaran acara West Java Festival (WJF) 2023 pada Sabtu-Minggu, 2-3 September 2023, Pemerintah Kota (Pemkot) Bandung mengeluarkan aturan yang perlu diperhatikan oleh masyarakat termasuk Pedagang Kaki Lima (PKL).

Aturan dari Pemkot Bandung untuk mendukung West Java Festival 2023 di Gedung Sate dan Gasibu ini antara lain ditujukan kepada pengunjung Car Free Day (CFD) Dago pada Minggu 3 September dan PKL di sekitar dua lokasi tersebut.

Peraturan bagi pengunjung CFD Dago serta PKL di sekitar Gedung Sate dan Gasibu selama event West Java Festival 2023 berlangsung diumumkan melalui akun Instagram Humas Pemkot Bandung, Sabtu 2 September 2023.

Baca Juga: Jualan di Shopee Live, dr. Richard Lee Kembali Pecahkan Rekor dengan Omset 5.5 Milyar Hanya dalam 1.5 Jam

Bagi pengunjung CFD Dago Minggu 3 September 2023, Pemkot Bandung mengimbau agar tidak melakukan aktivitas senam dan bersepeda di sepanjang kawasan Car Free Day tersebut.

Imbauan tersebut perlu dipatuhi lantaran peserta Karnaval West Java Festival 2023 akan pawai melewati rute CFD Dago hingga Simpang Cikapayang untuk menuju ke kawasan Gedung Sate, Jalan Diponegoro.

“Sehubungan dengan adanya Karnaval yang akan melalui kawasan Car Free Day Dago, CFD akan tetap diadakan. Namun wargi diimbau agar tidak melakukan kegiatan senam dan bersepeda di area CFD,” tulis keterangan unggahan tersebut.

Baca Juga: Ada Mystery Guest, Ini Rundown dan Jadwal Konser WJF 3 September 2023 di Stadion Siliwangi

Sementara bagi PKL, Pemkot Bandung melarang berjualan di sejumlah lokasi selama event WJF 2023 berlangsung, yaitu:

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x