Ada Mystery Guest, Ini Rundown dan Jadwal Konser WJF 3 September 2023 di Stadion Siliwangi

- 2 September 2023, 15:00 WIB
Rundown konser di acara West Java Festival 2023 di Stadion Siliwangi, Minggu 3 September 2023
Rundown konser di acara West Java Festival 2023 di Stadion Siliwangi, Minggu 3 September 2023 /Instagram @thewestjavafest

PRFMNEWS – Konser musik West Java Festival 2023 yang berlangsung pada Minggu 3 September di Stadion Siliwangi, Kota Bandung akan dimeriahkan dengan penampilan sejumlah bintang tamu musisi ternama tanah air.

Rundown acara yang menampilkan jam tampil setiap bintang tamu grup band dan penyanyi yang akan memeriahkan panggung konser musik West Java Festival pada 3 September 2023 juga telah diumumkan Disparbud Jawa Barat melalui unggahan di akun Instagram @thewestjavafest, Jumat 1 September 2023.

Dalam susunan acara yang merinci jadwal tampil masing-masing musisi di panggung konser musik West Java Festival pada Minggu besok, tertulis ada penampilan Mystery Guest yang akan menjadi kejutan tersendiri bagi pengunjung malam puncak acara pesta rakyat terbesar di Jabar ini.

Baca Juga: Percepat Proses Pemadaman Kebakaran, Pangdam III/Siliwangi Instruksikan Tambah Alat Berat ke TPA Sarimukti

GIGI, The Changcuters, Pas Band, Doel Sumbang ft. Ega Robot, Juicy Luicy, dan masih ada beberapa penampil lainnya akan menghibur para penonton konser musik WJF 2023 yang hadir di Stadion Siliwangi dengan membawa gelang tiket yang sebelumnya sudah dipesan secara gratis melalui aplikasi Sapawarga.

Penasaran dengan susunan dan jadwal penampilan para musisi ternama di panggung konser Minggu besok? Berikut ini rincian susunan acara konser musik WJF 3 September 2023 di Stadion Siliwangi Bandung:

- Open Gate : 12.00

- Concert Opening : 14.00

- 3 Pemuda Berbahaya ft. Sallsa Bintan : 14.10-14.45

Baca Juga: Lowongan Kerja Terbaru KCIC untuk 5 Posisi Pegawai Kereta Cepat, Dibuka untuk Pelamar SMA, D3, S1

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah