Lowongan Kerja Terbaru KCIC untuk 5 Posisi Pegawai Kereta Cepat, Dibuka untuk Pelamar SMA, D3, S1

- 2 September 2023, 10:00 WIB
Petugas PT KCIC periksa kereta cepat Jakarta Bandung di Depo Tegalluar Selasa, 22 Agustus 2023.
Petugas PT KCIC periksa kereta cepat Jakarta Bandung di Depo Tegalluar Selasa, 22 Agustus 2023. /PRFM/Dedy Mullyana

PRFMNEWS – PT KCIC membuka lowongan kerja (loker) terbaru untuk proses rekrutmen pegawai Kereta Cepat Jakarta Bandung. Proses rekrutmen KCIC ini sudah dibuka pada awal September 2023.

Lowongan kerja terbaru KCIC pada September 2023 ini dibuka untuk pelamar dengan lulusan pendidikan tingkat SMA / SMK sederajat, D3, dan Sarjana / Strata 1 (S1). Seluruh proses seleksi dilakukan tanpa dipungut biaya.

Terdapat lima posisi yang dibuka KCIC dalam proses rekrutmen pegawai Kereta Cepat Jakarta Bandung yaitu, Manager Information System Integration, Officer Training and Certification, Officer Corporate Planning and Strategy, EMU Washing Machine Operator, dan Analis Laboratorium.

Baca Juga: Pemkot Bandung Tetapkan Teknis Pengangkutan Sampah ke TPA Sarimukti Selama Masa Darurat Sampah

"Kehadiran KA cepat membuka banyak peluang untuk masyarakat termasuk tersedianya lapangan pekerjaan. Tentu saja diharapkan dari proses rekrutmen ini akan terpilih putra putri daerah terbaik untuk membantu terciptanya layanan KA cepat yang optimal," kata GM Corporate Secretary Eva Chairunisa, Jumat 1 September 2023.

Mengenai syarat dan kriteria yang dibutuhkan, jelas Eva, untuk posisi Manager Information System Integrasi dibutuhkan lulusan S1 dan sederajat. Diutamakan lulusan pendidikan di bidang IT dengan usia maksimal 35 tahun.

Pada posisi Officer Training and Certification dibutuhkan lulusan-lulusan S1 dengan usia maksimal 27 tahun.

Baca Juga: Titipkan Pesan ke Pj Gubernur Jabar Bey Machmudin, Ridwan Kamil: Saya Selalu Siap 24 Jam

Untuk posisi officer corporate planning and certification, dibutuhkan pelamar dengan lulusan minimal pendidikan D3 dengan Jurusan Kearsipan atau Ilmu Perpustakaan.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah