Pimpin Upacara 17 Agustus di Kabupaten Bandung, Dadang Supriatna Ajak Warga Teruskan Perjuangan para Pejuang

- 17 Agustus 2023, 12:19 WIB
Bupati Bandung Dadang Supriatna saat menjadi inspektur upacara peringatan Kemerdekaan RI di Lapangan Upakarti Kamis, 17 Agustus 2023.
Bupati Bandung Dadang Supriatna saat menjadi inspektur upacara peringatan Kemerdekaan RI di Lapangan Upakarti Kamis, 17 Agustus 2023. /Budi/prfmnews

PRFMNEWS - Bupati Bandung Dadang Supriatna menjadi inspektur upacara Peringatan HUT Kemerdekaan RI di Lapangan Upakarti, Soreang, Kabupaten Bandung pada Kamis, 17 Agustus 2023.

Dalam sambutannya, Dadang mengajak warga Kabupaten Bandung untuk senantiasa mempertahankan dan mewujudkan cita-cita luhur dari kemerdekaan yang telah diraih dengan penuh perjuangan oleh para pejuang.

"Kita berkewajiban untuk mempertahankan dan mewujudkan apa yang menjadi perjuangan para pendiri bangsa," kata Dadang.

Baca Juga: FOTO Suasana 3 Menit untuk Indonesia di Simpang 5 Kota Bandung

Hadirnya proklamasi, kata Dadang, merupakan salah satu pelecut bagi kita untuk senantiasa melakukan inovasi untuk memajukan negeri ini.

"Dalam mencapai cita-cita bangsa Indonesia yaitu terwujudnya masyarakat yang adil dan makmur berdasarkan pancasila," sebutnya.

Dadang menyatakan saat ini pihaknya akan berfokus menjalankan tiga program pemerintah pusat yaitu menyelesaikan masalah kemiskinan ekstrem, stunting, dan revitalisasi pendidikan dan pelatihan vokasi.

Baca Juga: Persib Terus Berupaya untuk Bangkit

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x