Persib Terus Berupaya untuk Bangkit

- 17 Agustus 2023, 10:00 WIB
Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat Umuh Muchtar mengajak para pemain hingga staf dan pelatih Persib doa bersama di kediamannya di Tanjungsari, Kabupaten Sumedang, Rabu, 16 Agustus 2023.
Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat Umuh Muchtar mengajak para pemain hingga staf dan pelatih Persib doa bersama di kediamannya di Tanjungsari, Kabupaten Sumedang, Rabu, 16 Agustus 2023. /

PRFMNEWS - Berbagai upaya terus dilakukan Persib Bandung guna bangkit dari keterpurukan. Saat ini Persib Bandung ada di zona degradasi usai hanya bisa meraih 8 poin hasil dari sekali menang, lima kali imbang, dan dua kali kalah.

Sebagai salah satu upaya membangkitkan semangat tim, Persib Bandung menggelar acara doa bersama di kediaman manajer tim, H. Umuh Muchtar di Tanjungsari, Kabupaten Sumedang, Rabu, 16 Agustus 2023.

Acara yang diikuti pada pelatih, pemain, ofisial dan direkri PT PBB juga diisi dengan kegiatan doa bersama dengan sejumlah anak yatim-piatu.

Baca Juga: Duh, Beberapa Pemain Persib Cedera Jelang Lawan PSIS Semarang, Begini Kondisinya

Umuh mengatakan, kegiatan doa bersama seluruh anggota tim ini merupakan agenda rutin setiap tahun.

"Kita semua berdoa kepada Allah SWT supaya mendapat kemudahan, jalan terbaik dan Persib lebih baik," kata Umuh.

Umuh berharap, doa yang dipanjatkan bersama, termasuk anak yatim piatu, dikabulkan Allah SWT. Umuh juga berharap, Persib bisa meraih kemenangan di laga terdekat melawan PSIS di Stadion Jatidiri Semarang, Minggu, 20 Agustus 2023.

Pelatih Persib, Bojan Hodak juga mengapresiasi acara doa bersama ini dan diharapkan bisa semakin membuat semua pemain, ofisial, dan tim pelatih makin erat.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x