Duh, Beberapa Pemain Persib Cedera Jelang Lawan PSIS Semarang, Begini Kondisinya

- 17 Agustus 2023, 09:00 WIB
Pelatih Persib Bandung Bojan Hodak saat pimpin latihan Rabu, 16 Agustus 2023.
Pelatih Persib Bandung Bojan Hodak saat pimpin latihan Rabu, 16 Agustus 2023. /Persib/

PRFMNEWS - Beberapa pemain Persib mengalami cedera jelang lawan PSIS Semarang di Stadion Jatidiri Semarang pada Minggu, 20 Agustus 2023 mendatang. Bahkan ada pemain yang harus absen dalam latihan pada Rabu, 16 Agustus 2023 kemarin.

Pelatih Bojan Hodak menyampaikan pemain yang absen pada latihan Rabu kemarin adalah gelandang Dedi Kusnandar yang harus menepi dulu karena dalam tahap pemulihan dari cedera yang dialaminya di tengah pertandingan melawan Barito Putera akhir pekan lalu.

Meski masih dalam masa pemulihan, Bojan meyakini pemain bernomor punggung 11 itu bisa diboyong ke Semarang meski nantinya tidak akan tampil penuh.

Baca Juga: Alasan Bojan Hodak Pilih Miro Petric Sebagai Staf Pelatih Baru di Persib

"Dedi mengalami cedera ringan pada otot. Saya tidak yakin dia bisa tampil sejak menit pertama (vs PSIS Semarang). Tapi saya percaya dia bisa main di satu babak," kata Bojan.

Pada latihan Rabu kemarin, nampak penyerang David da Silva dan kiper Teja Paku Alam menjalani latihan secara terpisah. Hal itu dikarenakan kedua pemain masih mengalami cedera.

"David mengalami peradangan pada tendon. Ini juga bukan cedera yang terlalu serius, tapi saya perlu melihatnya di dalam latihan. Mungkin, dia akan siap untuk pertandingan nanti, tapi saya tidak tahu dia akan bisa tampil penuh atau tidak," bebernya.

Baca Juga: Berikutnya Persib Bandung Akan Lawan PSIS Semarang di Jatidiri Akhir Pekan ini

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x