Pemkab Bandung Gelar Sosialisasi Penguatan Antikorupsi Demi Ciptakan Good and Clean Government

- 24 Juli 2023, 14:00 WIB
Pemkab Bandung Gelar Sosialisasi Penguatan Antikorupsi Demi Ciptakan Good and Clean Governmentsosialisasi penguatan antikorupsi bagi ASN dan DPRD di lingkup Pemkab Bandung Senin, 24 Juli 2023.
Pemkab Bandung Gelar Sosialisasi Penguatan Antikorupsi Demi Ciptakan Good and Clean Governmentsosialisasi penguatan antikorupsi bagi ASN dan DPRD di lingkup Pemkab Bandung Senin, 24 Juli 2023. /Budi Satria/prfmnews

PRFMNEWS - Deputi Pendidikan dan Peran Serta Masyarakat, Komisi Pemberantasan Korupsi Wawan Wardiana menjadi pembicara dalam acara sosialisasi penguatan antikorupsi bagi ASN dan DPRD di lingkup Pemkab Bandung Senin, 24 Juli 2023.

Wawan menyampaikan, acara ini diikuti oleh ribuan peserta baik secara luring maupun daring mulai dari pimpinan daerah hingga kepala desa, kepala sekolah, dan lainnya.

"Mudah-mudahan kehadiran dari pucuk pimpinan kabupaten Bandung sampai ke pimpinan di daerah seperti kepala sekolah mudah-mudahan ini jadi satu persepsi semua," kata Wawan seusai acara.

Baca Juga: Rp18 Miliar Bonus Produksi Panas Bumi 2023 Disalurkan ke 48 Desa di Kabupaten Bandung

Menariknya, sambung Wawan, acara ini pun diikuti oleh pasangan dari masing-masing peserta karena pasangan memiliki peran penting dalam pencegahan korupsi.

"Alhamdulillah pasangan juga hadir bahwa pasangan juga sekarang menjadi orang pengaruh terhadap pejabat," sebutnya.

Setiap pasangan pun, kata Wawan, diingatkan untuk menjadi auditor bagi pasangannya sehingga tidak hanya menerima uang saja, tapi turut mempertanyakan dari mana uang itu berasal.

Baca Juga: Selain Tekan Macet, Ini Alasan Bupati Dadang Supriatna Akan Bangun Kereta Gantung di Bandung Selatan

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x