Perbaikan Serentak Jalan di Kabupaten Bandung Barat, Hengky: Insyallah Terus Membangun

- 4 Juli 2023, 16:46 WIB
Jalan Cihampelas-Tanjung Jaya menjadi salah satu ruas jalan yang diperbaiki Pemerintah KBB.
Jalan Cihampelas-Tanjung Jaya menjadi salah satu ruas jalan yang diperbaiki Pemerintah KBB. /Instagram Humas Pemerintah KBB

 

PRFMNEWS - Pemerintah Kabupaten Bandung Barat (KBB) memperbaiki beberapa jalan kabupaten secara serentak saat ini.

Beberapa ruas jalan wilayah selatan milik pemerintah daerah yang dalam proses perbaikan di antaranya Cihampelas, Batujajar, Cililin, hingga Gununghalu.

Sementara untuk wilayah utara, jalan yang diperbaiki adalah ruas jalan Langensari-Medu-Ddago, dan juga wilayah Cipeundey-Cipicung.

Baca Juga: Pendiri Kabupaten Bandung Barat akan Dijadikan Nama Jalan, Hengky Kurniawan Bilang Begini

Bupati Bandung Barat, Hengky Kurniawan mengatakan, pihaknya terus melakukan perbaikan jalan secara bertahap sebagai perwujudan visi Bandung Barat berbenah, Bandung Barat berkah.

"Insyallah kita bertahap terus membangun Bandung Barat terus berbenah, Bandung Barat berkah," tuturnya dikutip dari unggahan instagramnya @hengkykurniawan, Selasa 4 Juli 2023.

Salah satu ruas jalan yang dipantau oleh Hengky adalah perbaikan jalan Pangauban-Batujajar. Di lokasi ini, dilakukan perbaikan sepanjang 1,6 kilometer yang dibagi menjadi lima segmen.

Baca Juga: Pesan Ridwan Kamil untuk Kabupaten Bandung Barat pada HUT ke-16

Selain itu juga dilakukan perbaikan ruas jalan Cihampelas-Tanjungjaya sepanjang 4,4 KM yang ditargetkan rampung pada Agustus mendarang.

Halaman:

Editor: Rizky Perdana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x