Konser Musik HUT ke-15 KBB, Rizky Febian Tampil di IKEA Padalarang Malam ini: Bakal Ada Kejutan

- 18 Juni 2022, 07:30 WIB
Rizky Febian akan tampil dalam konser di IKEA malam ini
Rizky Febian akan tampil dalam konser di IKEA malam ini /Instagram @rizkyfbian

PRFMNEWS – Konser musik gratis menghadirkan sederet bintang tamu penyanyi tanah air untuk memeriahkan rangkaian acara Hari Ulang Tahun (HUT) ke-15 Kabupaten Bandung Barat (KBB), salah satunya Rizky Febian.

Rizky Febian dijadwalkan tampil menghibur di event HUT ke-15 KBB pada Sabtu malam ini, 18 Juni 2022 pukul 21.00 WIB berlokasi di IKEA Kota Baru Parahyangan, Padalarang.

Jadwal penampilan konser Rizky Febian malam ini di panggung hiburan dalam rangka memeriahkan HUT ke-15 KBB disampaikan Plt. Bupati Bandung Barat Hengky Kurniawan melalui akun Instagram pribadinya.

Baca Juga: Catat, Jadwal Konser Musik Gratis dan Diskon Belanja Heboh saat HUT ke-15 KBB di IKEA

Rizky Febian melalui unggahan di Instagram-nya juga mengajak warga Bandung Barat untuk hadir menyaksikan perform dirinya dan menyebut akan ada kejutan spesial yang dibagikan saat ia tampil.

“Buat semuanya jangan lupa besok (hari ini) hadir ke acara ulang tahun Kabupaten Bandung Barat, kita seru-seruan di sana dan kita pecahkan di sana. Bakal ada kejutan apa ya?” ucap Rizky Febian lewat fitur Reel Instagram-nya pada Jumat, 17 Juni 2022 kemarin.

Sementara itu, Hengky Kurniawan mengungkapkan dirinya tak sabar menantikan momen meriah konser Rizky Febian di acara HUT ke-15 KBB.

Baca Juga: Pemain KKN di Desa Penari Muncul di Film Pengabdi Setan 2, Tapi Netizen Kecewa 3 Nama ini Malah Tidak Ada

“Udah nggak sabar ketemu @rizkyfbian besok (hari ini) di Bandung Barat? Besok Rizky Febian akan tampil jam 9 malam di IKEA Kota Baru Parahyangan,” ujarnya dalam keterangan unggahan pada Jumat kemarin.

Halaman:

Editor: Rizky Perdana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x