Dadang Supriatna Ungkap Kenapa Kabupaten Bandung Bisa Jadi Tuan Rumah FORNAS 2023

- 3 Juli 2023, 12:00 WIB
Bupati Bandung Dadang Supriatna saat meresmikan Bedas Expo di kawasan Sabilulungan, Soreang, Kabupaten Bandung Senin, 3 Juli 2023.
Bupati Bandung Dadang Supriatna saat meresmikan Bedas Expo di kawasan Sabilulungan, Soreang, Kabupaten Bandung Senin, 3 Juli 2023. /Budi Satria/prfmnews

PRFMNEWS - Festival Olahraga Rekreasi Masyarakat (FORNAS) VII 2023 telah resmi digelar di Kabupaten Bandung sejak Minggu, 2 Juli 2023 hingga satu pekan ke depan.

Bupati Bandung Dadang Supriatna menyampaikan, Kabupaten Bandung menjadi tuan rumah FORNAS VII 2023 merupakan penghargaan yang diberikan dari KORMI Nasional dan juga KORMI Jabar.

"Ini salah satu penghargaan dari Ketua KORMI Nasional dan juga KORMI Jawa Barat yang mana latar belakangnya Kabupaten Bandung pernah jadi juara umum di tingkat Jawa Barat sehingga direkomendasikan jadi tuan rumah," kata Dadang ditemui Senin, 3 Juli 2023.

Baca Juga: FORNAS di Kabupaten Bandung Resmi Dibuka, Diklaim Jadi yang Termegah

Selain itu, lanjut Dadang, Kabupaten Bandung menjadi tuan rumah FORNAS VII 2023 tak lepas dari kelengkapan venue pertandingan.

Bahkan yang terbaru, Kabupaten Bandung baru saja meresmikan sarana olahraga ekstrem berkelas internasional.

"Termasuk yang terbaru untuk olahraga ekstrem yang sudah kita resmikan," sebutnya.

Selain itu, antusias pegiat olahraga yang tinggi juga menjadi salah satu alasan lain kenapa FORNAS VII 2023 digelar di Kabupaten Bandung.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x