Amien Rais Jadi Khotib Sholat Idul Adha 2023 di Bandung, Ini Pesan yang Disampaikannya

- 28 Juni 2023, 11:00 WIB
Amien Rais Jadi Khotib Sholat Idul Adha 2023 di Bojongsoang Bandung
Amien Rais Jadi Khotib Sholat Idul Adha 2023 di Bojongsoang Bandung /ANTARA/Bagus Ahmad

 

PRFMNEWS - Tokoh nasional Prof. Muhammad Amien Rais menjadi khotib dalam pelaksanaan shalat Idul Adha 1444 Hijriah, Rabu 28 Juni 2023 di area parkir Mall Transmart Bojongsoang, Kabupaten Bandung.

Amien Rais menyampaikan pesan khusus kepada generasi muda saat khotbah usai pelaksanaan sholat Idul Adha di kawasan Bojongsoang Bandung tersebut, Rabu pagi.

Ketua Umum Pimpinan Pusat Muhammadiyah periode 1995-1998 itu dalam khotbahnya berpesan kepada generasi muda untuk terus menimba ilmu dan mendekatkan diri kepada Allah SWT.

Baca Juga: Awas Macet di 2 Tanggal Puncak Arus Libur Idul Adha 2023, Keluar-Masuk Kendaraan Wilayah Jabotabek

"Tuntutlah ilmu setinggi mungkin sesuai dengan tuntunan Al Quran dan sunnah. Di samping itu, harus bersedia berjuang sesuai dengan tugas kaum muda," kata mantan Ketua MPR RI itu, dikutip prfmnews.id dari ANTARA.

Warga dari berbagai daerah di Bandung Raya ikut melaksanakan shalat Idul Adha di area belakang mall yang berdekatan dengan Perumahan Buah Batu Square itu.

Ketua Pelaksanaan Shalat Id Muhammadiyah Transmart Bojongsoang Entis Sutisna menjelaskan, jemaah berdatangan ke lokasi itu sejak sekira pukul 05.45 WIB.

Baca Juga: 3 Poin Pernyataan Sikap PUI Jabar Terhadap Polemik Al Zaytun

"Jamaah yang hadir itu dari Bandung Raya, karena kita menyampaikan di berbagai media sosial, banyak dari kabupaten juga, dan jamaah yang biasanya akan ke Mujahidin," kata Entis.

Halaman:

Editor: Rizky Perdana

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x