Viral Warga Tantang Duel Polisi di Kopo, Kapolresta Bandung: Kejadian Bulan Mei, Pelaku Sudah Ditangkap

- 21 Juni 2023, 08:45 WIB
Kepala Kepolisian Resort Kota Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo, terkait vodeo viral dua pria tantang Polisi Lalu Lintas berkelahi di Taman Kopo Indah terjadi pada 23 Mei 2023 lalu, pelaku sudah diamankan dan diproses.
Kepala Kepolisian Resort Kota Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo, terkait vodeo viral dua pria tantang Polisi Lalu Lintas berkelahi di Taman Kopo Indah terjadi pada 23 Mei 2023 lalu, pelaku sudah diamankan dan diproses. /Tangkapan layar instagram @polrestabandung/

PRFMNEWS - Beberapa waktu lalu sempat viral sebuah video yang memperlihatkan adanya seorang Polisi di kawasan Kopo tepatnya di Taman Kopo Indah I, Kecamatan Margahayu, Kabupaten Bandung yang ditantang duel oleh warga.

Dalam video yang beredar itu nampak anggota Polisi tersebut didorong beberapa kali seperti diajak berkelahi oleh pelaku yang menggunakan kemeja hitam.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo membenarkan adanya aksi penyerangan kepada anggota di kawasan Kopo tersebut. Menurutnya, itu kejadian di bulan Mei lalu dan pelaku sudah diamankan oleh pihaknya.

Baca Juga: Remaja Pengadang dan Pemukul Bus di Rancaekek Ditangkap Polisi, Aksinya Ternyata Buat Gaya-gayaan

"(Pelaku) udah diamankan sejak 24 Mei kebetulan kejadiannya bulan lalu tapi entah kenapa baru viral sekarang," kata Kusworo saat on air di Radio PRFM 107,5 News Channel Selasa, 20 Juni 2023.

Dijelaskan Kusworo, kejadian itu bermula saat warga melapor kepada Polisi bahwa pelaku membawa senjata tajam.

"Dan petugas tersebut mendatangi orang tersebut dan pada saat diamankan mengacungkan senjata tajam dan diamankan di Polsek Margahayu," jelasnya.

Adapun orang yang mengacungkan senjata tajam dan sempat menantang polisi di Kopo, kata Kusworo, itu karena mereka sedang dalam pengaruh minum minuman keras.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x