Gandeng IMA, Pemkot Ingin Rebranding Bandung Tak Sekedar Kota Kuliner

- 21 Juni 2023, 08:00 WIB
Monthly Gathering IMA Chapter Bandung
Monthly Gathering IMA Chapter Bandung /Priadi Zalman/PRFM

PRFMNEWS – Pemerintah Kota (Pemkot) Bandung berkolaborasi dengan Indonesia Marketing Association (IMA) untuk melakukan rebranding atau mempromosikan ulang citra Kota Bandung.

Tujuan rebranding Kota Bandung yang akan dilakukan pemkot dengan dukungan IMA ini antara lain demi meningkatkan laju pertumbuhan ekonomi di Kota Kembang pascapandemi Covid-19.

Plh Wali Kota Bandung Ema Sumarna mengatakan, melalui sinergi pemkot dan IMA diharapkan tersusun langkah konkret yang bisa dibangun dalam rangka me-rebranding Kota Bandung yang selama ini juga telah dikenal sebagai kota kuliner.

Baca Juga: Monthly Gathering IMA Chapter Bandung, Salah Satu Langkah Mendukung Entrepreneur di Kota Bandung

"Marketing itu bisa juga untuk memasarkan Bandung kepada pihak lain. Bandung ingin melakukan rebranding. Mari kita sepakati bersama, berangkat dari kondisi saat ini dan dianalisis. Jangan hanya puas dengan Bandung sebagai kota kuliner," kata Ema Sumarna di Hotel Malaka, Selasa 20 Juni 2023.

Menurut Ema, kehadiran pihak IMA dapat turut menyumbangkan ide-ide segar dan kekinian untuk mencari solusi atas tantangan terus meningkatkan kembali perekonomian di Kota Bandung di tengah perkembangan teknologi sangat pesat.

"Solusi itu bisa berasal dari keberagamaan intelektualitas berbagai sektor kemitraan. Terlebih sekarang dunia semakin dekat," ucapnya.

Baca Juga: Muncul Petisi Jangan Hancurkan Stasiun Cicalengka yang Bersejarah, Ditandatangani Ribuan Pendukung

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x