Berubah Lebih Awal, Ini Jadwal Baru KA Kahuripan Rute Kiaracondong - Blitar PP Mulai 1 Juni 2023

- 18 Mei 2023, 16:40 WIB
Calon penumpang berjalan menuju gerbong kereta api Kahuripan di Stasiun Kiaracondong, Bandung, Jawa Barat.
Calon penumpang berjalan menuju gerbong kereta api Kahuripan di Stasiun Kiaracondong, Bandung, Jawa Barat. /ANTARA FOTO/Raisan Al Farisi/hp

PRFMNEWS – Gapeka 2023 yang akan diterapkan PT KAI mulai 1 Juni mendatang berpengaruh pada jadwal dan waktu tempuh perjalanan kereta api (KA) yang juga turut berubah.

KA Kahuripan relasi Stasiun Kiaracondong - Lempuyangan - Blitar pp adalah salah satu kereta api kelas ekonomi PSO dengan jadwal keberangkatan dan kedatangan pada Gapeka 2023 yang ikut berubah.

Jadwal terbaru KA Kahuripan keberangkatan dari Stasiun Kiaracondong ke Blitar atau rute sebaliknya yakni Blitar - Kiaracondong yang tercantum dalam dokumen Gapeka 2023 mulai berlaku pada 1 Juni.

Baca Juga: Sandiaga Uno Bawa Kabar Gembira Lagi Bagi Fans Coldplay yang Belum Kebagian Tiket Konser: Doakan Guys

Pada jadwal baru di Gapeka 2023, jam keberangkatan KA Kahuripan baik dari Stasiun Kiaracondong maupun Blitar mengalami perubahan menjadi lebih awal.

Selain berubah jadwal, waktu tempuh Kereta Api Kahuripan pada Gapeka 2023 juga menjadi lebih cepat dibandingkan sebelumnya di Gapeka 2021.

Dalam sehari, jadwal keberangkatan KA Kahuripan yang membawa rangkaian kereta ekonomi subsidi baik dari Stasiun Kiaracondong maupun Blitar ada satu kali pemberangkatan.

Pada Gapeka 2021 (jadwal lama), KA Kahuripan (nomor KA 284) berangkat dari Stasiun Kiaracondong pukul 23.10 WIB dan tiba di Stasiun Blitar pukul 13.00 WIB dengan lama perjalanan 13 jam 55 menit.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah