Sandiaga Uno Bawa Kabar Gembira Lagi Bagi Fans Coldplay yang Belum Kebagian Tiket Konser: Doakan Guys

- 18 Mei 2023, 15:00 WIB
Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno.
Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno. /Foto : Instagram @sandiaga_ uno_

PRFMNEWS – Menparekraf Sandiaga Salahuddin Uno kembali bawa kabar gembira bagi para fans band Coldplay yang dijadwalkan konser di Stadion Utama Gelora Bung Karno Jakarta pada 15 November 2023.



Selain mengupayakan menambah jadwal konser Coldplay di GBK Jakarta lebih dari satu hari, Menteri Sandiaga Uno menyampaikan satu kabar membahagiakan lainnya.

Sandiaga Uno menyatakan akan membagikan satu tiket konser Coldplay bertajuk “Music Of The Spheres World Tour 2023” yang bakal digelar di GBK Jakarta pada 15 November mendatang.

Baca Juga: Ini Upaya Pemprov Jabar untuk Hadirkan Kemudahan di PPDB 2023

Satu tiket konser Coldplay di GBK Jakarta ini dijanjikan Sandiaga Uno apabila dia berhasil ikut war tiket pada Jumat, 19 Mei 2023.

Sandiaga menyebut melalui keterangan tertulis di unggahan akun Instagram pribadinya bahwa akan melebihkan satu tiket untuk followers-nya jika berhasil saat momen ticket war 19 Mei besok.

“Doakan guys, kalau saya berhasil ticket war, saya akan lebihin 1 tiket untuk followers saya tercinta,” ujar Sandiaga yang langsung direspons positif para followers di akun Instagramnya @sandiuno, Rabu 17 Mei 2023.

Baca Juga: Inter Milan dan Manchester City Akan Bertemu di Final Liga Champions 2023

Pada unggahan itu pula, Sandiaga menceritakan betapa sulitnya mendapatkan tiket konser Coldplay di GBK Jakarta pada momen BCA presale pada 17 Mei 2023.



Dia mengaku belum berhasil mendapatkan tiket untuk keluarganya yang juga sangat ingin menonton band ternama asal Inggris tersebut pada 15 November 2023 mendatang.

“Jangankan kalian, saya mau belikan untuk keluarga saya saja sulit. Ini beneran, ga ngadi-ngadi!” ungkapnya.***

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x