Bocoran Harga Tiket Coldplay di Indonesia Beredar, Promotor Tegaskan Itu Tidak Resmi

- 10 Mei 2023, 15:20 WIB
Promotor tegaskan harga tiket konser Coldplay yang beredar tidak resmi
Promotor tegaskan harga tiket konser Coldplay yang beredar tidak resmi /Instagram @pkentertainment.id


PRFMNEWS - Informasi harga tiket konser Coldplay di Indonesia beredar luas di masyarakat melalui media sosial.

Bahkan beredar juga harga tiket beserta tata letak tempat duduk konser Coldplay yang akan diselenggarakan pada 15 November 2023 mendatang itu.

Terkait ini, promotor konser Coldplay Indonesia, Tem Presents dan PK Entertainment menegaskan bahwa informasi harga tiket dan tata letak tempat duduk konser Coldplay di Jakarta yang beredar saat ini bukanlah informasi resmi.

Baca Juga: Cara Beli Tiket Presale Konser Coldplay Indonesia 2023

"Harga tiket dan tata letak tempat duduk konser Coldplay di Jakarta belum dirilis secara resmi. Setiap informasi yang beredar saat ini di masyarakat mengenai harga tiket dan tata letak tempat duduk bukanlah informasi resmi," tulis promotor konser dikutip dari akun instagram @pkentertainment.id.

Promotor mengingatkan masyarakat untuk menunggu informasi resmi terkait harga tiket dari pihak promotor melalui laman resmi coldplayinjakarta.com.

"Penggemar Coldplay dan masyarakat umum diharapkan dapat merujuk hanya pada laman resmi coldplayinjakarta.com untuk harga tiket resmi, tata letak tempat duduk, dan informasi relevan lainnya terkait Coldplay Music of the Spheres World Tour Jakarta," sambungnya.

Baca Juga: 13 Lagu Populer Terbaik Coldplay yang Wajib Masuk Playlist, Mana yang Jadi Favoritmu?

Selain itu, informasi resmi juga bisa didapatkan melalui akun media sosial resmi promotor di akun @temgmt dan @pkentertainment.id.***

Editor: Rizky Perdana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x