Ada Konser Dewa 19 di Bandung, Polisi akan Tutup Sejumlah Jalan Pada Minggu 5 Maret 2023

- 3 Maret 2023, 20:00 WIB
Pintu utama Stadion Siliwangi, Kota Bandung.
Pintu utama Stadion Siliwangi, Kota Bandung. /prfmnews/

PRFMNEWS – Polisi akan menerapkan rekayasa lalu lintas (lalin) berupa penutupan jalan saat konser band Dewa 19 berlangsung di Stadion Siliwangi, Kota Bandung pada Minggu, 5 Maret 2023.

Selain penutupan jalan, rekayasa lalin berupa pengalihan arus kendaraan juga akan diterapkan polisi selama konser musik Dewa 19 berlangsung di Stadion Siliwangi Bandung.

KBO Satlantas Polrestabes Bandung AKP Deden Juandi mengatakan jalan yang rencananya ditutup sementara selama konser Dewa 19 adalah jalan di depan gerbang utama Stadion Siliwangi, yakni Jalan Lombok.

Baca Juga: Konser ‘Pesta Rakyat 30 Tahun Dewa 19 Berkarya’ di Bandung 5 Maret 2023, Ini Link Beli Tiket dan Syaratnya

"Depan Siliwangi ditutup, dari Simpang Jalan Lombok-Belitung sampai Jalan Lombok-Aceh," kata Deden, dikutip prfmnews.id dari ANTARA, Jumat 3 Maret 2023.

Dilanjutkan Deden, pihaknya juga berencana menutup jalan sepenggal dengan melihat situasi arus lalu lintas pada saat hari adanya konser itu.

Sementara terkait pengalihan arus kendaraan guna mencegah kepadatan lalu lintas di sekitar Stadion Siliwangi, Deden mengimbau pengendara menggunakan jalur alternatif.

Baca Juga: Kata PT LIB Tentang Jadwal Baru Persija vs Persib Bandung yang Ditunda

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x