13 Lagu Populer Terbaik Coldplay yang Wajib Masuk Playlist, Mana yang Jadi Favoritmu?

- 9 Mei 2023, 12:30 WIB
Coldplay akan menggelar konser di Jakarta pada November 2023.
Coldplay akan menggelar konser di Jakarta pada November 2023. /Dok. VIP Nation/

PRFMNEWS - Coldplay, grup band asal Inggris ini merupakan salah satu band terpopuler di dunia, seperti kita ketahui grup band ini akan mengadakan konser di Indonesia pada 15 November 2023 mendatang.

Sepanjang kariernya, Coldplay telah banyak mengeksplorasi musik dari berbagai genre. Sebut saja rock alternatif, electro-pop, hingga EDM. Walau begitu, ciri khas milik band populer tersebut adalah lirik yang dalam, penuh emosi, dan konsisten sepanjang diskografi mereka.

Buat kamu yang akan nonton konser tersebut tentunya ingin ikut bernyanyi dengan grup kesayangan kalian tersebut.

Baca Juga: Coldplay Akhirnya Resmi Umumkan Akan Konser di Jakarta Pada November 2023 Nanti di GBK

Nah, untuk merefresh kembali beberapa lagu lawas Coldplay pun masih eksis hingga sekarang, berikut ini adalah daftar 13 lagu Coldplay terpopuler, kombinasi favorit penggemar dan kesuksesan secara komersial.

1. A Sky Full of Star (2014)

Penuh dengan musik yang upbeat dan bernada riang, lagu ini sebenarnya memiliki kesedihan sendiri. “A Sky Full Of Star” rupanya berbicara tentang seseorang yang jatuh cinta. Walau sikap dan tindakan sang pasangan menyakitkan, sosok tersebut akan tetap terlihat indah dan layak untuk dicintai layaknya langit yang penuh bintang-bintang indah.

2. Yellow (2000)

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x