Seru! Ini 11 Drakor Terbaru Mei 2023, Ada Tale of the Nine Tailed 1938 dan Black Knight

- 2 Mei 2023, 18:40 WIB
Tale of the Nine-Tailed 1938
Tale of the Nine-Tailed 1938 /@dramakorea/

PRFMNEWS - Industri drama Korea selalu berhasil menyajikan alur cerita yang beragam dan menarik setiap bulannya. Seperti bulan-bulan sebelumnya, pada Mei 2023 kamu juga bakal siap ditemani dengan sederet drama Korea terbaru dari berbagai genre.

Beberapa drakor telah diumumkan akan tayang pada bulan Mei mendatang, salah satunya Tale of the Nine Tailed 1938. Drakor yang dibintangi Lee Dong Wook ini adalah musim kedua dari sebelumnya.

Selain itu, ada beberapa drakor yang hadir dengan genre berbeda. Misalnya saja romance hingga thriller.

Baca Juga: 11 Rekomendasi Tempat Makan Surabi yang Enak di Bandung, Rasanya Juara dan Bikin Nagih!

Bagaimana, kamu penasaran apa saja drakor terbaru paling dinanti yang tayang sepanjang Mei 2023? Yuk, simak berikut ini!

1. My Perfect Stranger (1 Mei 2023)

Pertama ada My Perfect Stranger. Drakor ini mengusung kisah seorang time traveler. Yoon Hae Joon (Kim Dong Wook) adalah seorang reporter berkepribadian tenang dan tegas. Sementara itu, Baek Yoon Young (Jin Ki Joo) adalah seorang pegawai yang bekerja di perusahaan penerbitan.

Suatu hari, Yoon Hae Joon dan Bae Yoon Young tanpa sengaja melakukan perjalanan waktu bersama. Keduanya kembali ke masa lalu, tepatnya pada 1987. Keduanya punya misi masing-masing yang saling terhubung. Berhasilkah mereka menyelesaikannya?

2. Run Into You (1 Mei 2023)

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x