Cegah Hoax Konser Coldplay di GBK 2023, Promotor Imbau Masyarakat Merujuk Info Sumber Resmi

- 10 Mei 2023, 17:40 WIB
Coldplay bakal konser di Jakarta November mendatang
Coldplay bakal konser di Jakarta November mendatang / IG Coldplay/IG Coldplay

PRFMNEWS – Konser band Coldplay di Indonesia bertajuk “Coldplay Music of the Spheres World Tour Jakarta” akan digelar di Stadion Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta pada 15 November 2023 mendatang.

Bocoran informasi harga tiket dan tata letak tempat duduk penonton Coldplay di Stadion GBK Jakarta pun bersliweran di media sosial (medsos) seiring kepastian rencana konser 15 November 2023.

Promotor konser Coldplay di GBK Jakarta, TEM Present dan PK Entertainment menegaskan bocoran info harga tiket dan tata letak kursi di tribun penonton yang tersebar di sosial media adalah hoax (tidak benar).

Baca Juga: IPAL Taman Ciko Bandung Mulai Beroperasi, Air Limbah Mandi hingga Cuci Piring Bisa Bermanfaat Lagi

Pernyataan info bocoran harga tiket dan tata letak tempat duduk konser Coldplay 2023 di GBK Jakarta merupakan hoaks disampaikan melalui unggahan di Instagram TEM Presents dan PK Entertainment.

"Harga tiket dan tata letak tempat duduk konser Coldplay di Jakarta belum dirilis secara resmi. Setiap informasi yang beredar saat ini di masyarakat mengenai harga tiket dan tata letak tempat duduk bukanlah informasi resmi," demikian keterangan tertulis di Intagram @pkentertainment.id, Selasa 9 Mei 2023.

Promotor mengingatkan masyarakat untuk menunggu informasi harga tiket dan lainnya hanya dari pihak promotor melalui laman resmi coldplayinjakarta.com.

Baca Juga: Kasus Dugaan Pelecehan Karyawati di Cikarang, Pihak Terlapor Sudah Jalani Pemeriksaan

"Penggemar Coldplay dan masyarakat umum diharapkan dapat merujuk hanya pada laman resmi coldplayinjakarta.com untuk harga tiket resmi, tata letak tempat duduk, dan informasi relevan lainnya terkait Coldplay Music of the Spheres World Tour Jakarta," sambungnya.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x