TNI AU Bakorda Bandung Gelar Bazar Murah

- 15 April 2023, 18:00 WIB
TNI AU Bakorda Bandung Gelar Bazar Murah di halaman gedung Andromeda, Lanud Sulaiman, Margahayu, kabupaten Bandung.
TNI AU Bakorda Bandung Gelar Bazar Murah di halaman gedung Andromeda, Lanud Sulaiman, Margahayu, kabupaten Bandung. /Dok Lanud Sulaiman

PRFMNEWS - Sebanyak sebelas stand perwakilan dari tiap-tiap satuan TNI AU Bakorda Bandung ikut meramaikan bazar murah yang digelar di halaman gedung Andromeda, Lanud Sulaiman, Margahayu, Kabupaten Bandung.

Bazar murah dan pembagian 1.500 sembako gratis tersebut dibuka oleh Dankoharmatau (Komandan Komando Pemeliharaan Material TNI Angkatan Udara) Marsda TNI Bambang Triono, M.Tr. (Han).

Bazar murah tersebut digelar sebagai salah satu rangkaian kegiatan dalam rangka memperingati ke-77 Hari TNI AU, Jumat 14 April 2023.

Baca Juga: Mau Mudik Lewat Tol Bocimi Seksi 2? Cek Dulu Jadwal dan Ketentuan yang Berlaku ini

“Kegiatan bazar ini adalah moment yang tepat untuk anggota TNI AU dan warga masyarakat untuk berbelanja mempersiapkan segala sesuatu dalam menyambut Hari Raya Idul Fitri tahun ini. Semoga kegiatan bazar ini dapat bermanfaat,” jelas Dankoharmatau.

TNI AU Bakorda Bandung Gelar Bazar Murah di halaman gedung Andromeda, Lanud Sulaiman, Margahayu, kabupaten Bandung.
TNI AU Bakorda Bandung Gelar Bazar Murah di halaman gedung Andromeda, Lanud Sulaiman, Margahayu, kabupaten Bandung. Dok Lanud Sulaiman

Dikatakan pula bahwa bazar ini diadakan sebagai wujud partisipasi TNI AU Bakorda Bandung dalam rangkaian peringatan Ke-77 Hari TNI Angkatan Udara tahun 2023 dan sekaligus menyemarakkan bulan suci Ramadhan.

Baca Juga: Ungkapan Hati Ridwan Kamil Saat Tahu Yana Mulyana Kena OTT KPK

Pada kesempatan tersebut Dankoharmatau dan Dankopasgat menyerahkan paket sembako secara simbolis kepada perwakilan masyarakat dilanjutkan dengan peninjauan ke stand bazar bersama para pejabat lainnya.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x