Ada Bazzar Ramadhan di Kota Bandung Hari Ini Rabu, 12 April 2023, Bisa Beli Kebutuhan Pokok dengan Harga Murah

- 12 April 2023, 10:06 WIB
Bazzar ramadhan Disdagin Kota Bandung.
Bazzar ramadhan Disdagin Kota Bandung. /

PRFMNEWS – Ada Bazzar Ramadhan di Kota Bandung hari ini Rabu, 12 April 2023 yang menawarkan barang-barang kebutuhan pokok dengan harga murah.

Bagi Anda yang ingin membeli kebutuhan pokok dengan harga murah, bisa datang ke Bazzar Ramadhan yang diadakan di Halaman Kantor Dinas Perdangangan dan Perindustrian Kota Bandung, Jl. Nuansa Mas Raya No. 2 Cipamokolan, Rancasari.

“Bazzar Ramadhan kali ini hadir bertempat di Halaman Kantor Dinas Perdangan dan Perindustrian Kota Bandung dengan berbagai macam komoditi barang kebutuhan pokok dan lainnya yang pastinya murah banget,” seperti dikutip prfmnews.id melalui Instagram @disdagin_bdg.

Baca Juga: Dukung Mudik 2023, PLN Resmi Rilis Daftar Lokasi Pom Listrik di Jalan Tol Jawa dan Sumatera

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Disdagin Kota Bandung (@disdagin_bdg)

Tentunya ini kesempatan yang baik bagi warga Kota Bandung yang ingin berbelanja kebutuhan pokok selama bulan Ramadhan atau persiapan untuk menyambut Hari Raya Idul Fitri 1444 H.

Semakin mendekati lebaran, tentu kebutuhan pokok akan semakin meningkat, Bazar Ramadhan bisa menjadi solusi bagi ibu-ibu yang ingin berbelanja dengan harga murah.

Bazar Ramadhan kali ini juga didukung oleh Pertamina, Perum Bulog, Wilmar, Transmart, Yomart, Lotte Grosir, Indomaret, Superindo, Alfamart, Prima Freshmart, Eden Farm CV. Bagus, Kelompok Tani Tricipta dan UMKM Binaan Kecamatan Rancasari.***

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x