Unpad Buka Kampus Cabang di Jakarta, Tawarkan 5 Program Magister Berbasis Proyek hingga Non Gelar

- 12 April 2023, 09:40 WIB
Rektor Universitas Padjadjaran Prof. Rina Indiastuti dan Ketua Ikatan Alumni Unpad Irawati Hermawan meresmikan kantor perwakilan Unpad di Lantai 2 Menara Danareksa Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Rabu (5/4/2023)
Rektor Universitas Padjadjaran Prof. Rina Indiastuti dan Ketua Ikatan Alumni Unpad Irawati Hermawan meresmikan kantor perwakilan Unpad di Lantai 2 Menara Danareksa Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Rabu (5/4/2023) /unpad.ac.id/

PRFMNEWS - Universitas Padjadjaran (Unpad) Bandung membuka kampus cabang di Jakarta yang menawarkan lima program studi Magister atau Strata 2 (S2).

Selain itu, Unpad juga membuka kantor perwakilan di Jakarta yang diresmikan pada Rabu, 5 April 2023 oleh Rektor Unpad Prof. Rina Indiastuti dan Ketua Ikatan Alumni Unpad, Irawati Hermawan.

Alamat kantor perwakilan yang juga membuka program S2 kampus cabang Unpad Jakarta berada di Lantai 2 Menara Danareksa, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat.

Baca Juga: Pemprov Jabar Beri Bantuan Dana untuk Pembangunan RS Pendidikan Unpad

Rektor Unpad Prof Rina Indiastuti mengatakan salah satu alasan Unpad membuka kantor perwakilan di Jakarta sebagai bentuk pendekatan akademik dan non-akademik guna lebih mendekatkan Unpad dengan para pemangku kepentingan yang ada di Jakarta.

Sehingga, lanjut Rektor, dibukalah program akademik Hybrid Project-based Learning yang merupakan bentuk inovasi pendidikan Unpad pada jenjang Magister yang ditawarkan bagi masyarakat Jakarta.

Rektor mengatakan, Program Magister Hybrid Project-based Learning merupakan program yang menggunakan metode pembelajaran hibrid dengan penekanan berbasis proyek.

Baca Juga: Didukung Ridwan Kamil, Unpad Bakal Punya Rumah Sakit di Jatinangor pada 2024

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x