Jalan di Perlintasan KA Stasiun Cimindi Bandung Ditutup, Catat Jadwalnya

- 4 April 2023, 15:02 WIB
Perlintasan KA Stasiun Cimindi ditutup untuk perbaikan.
Perlintasan KA Stasiun Cimindi ditutup untuk perbaikan. /Tangkapan Layar Unggahan Instagram @edansepurid


PRFMNEWS – Akses jalan yang melewati pintu perlintasan sebidang kereta api (KA) di dekat Stasiun Cimindi, Kota Bandung ditutup sementara.

Penutupan jalan di perlintasan kereta api Stasiun Cimindi ini dilakukan sesuai jadwal yang telah ditentukan.

Alasan kenapa jalan di perlintasan kereta api ini ditutup sementara karena ada pengerjaan penataan emplasemen di Stasiun Cimindi.

Baca Juga: VIDEO: Pemotor Tergelincir dan Nyaris Ditabrak Kereta Api yang Sudah Depan Mata di Perlintasan Stasiun Cimindi

Jadwal penutupan jalan di perlintasan KA Cimindi yang merupakan area perbatasan Kota Cimahi dengan Kota Bandung ini ditutup mulai tanggal 3 sampai 5 April 2023.

Jalan di perlintasan Stasiun Cimindi ditutup selama tiga hari hanya setiap mulai pukul 00.00-06.00 WIB.

Info penutupan jalan di perlintasan KA Stasiun Cimindi diumumkan melalui akun Instagram resmi Balai Teknik Perkeretaapian (BTP) Kelas I Bandung, Senin 3 April 2023.

Baca Juga: Banjir di Flyover Cimindi Hari ini, Sejumlah Kendaraan Mogok Usai Paksa Terobos Genangan Air

“Mohon maaf atas ketidaknyamanannya. Dikarenakan adanya pekerjaan penataan emplasemen di Stasiun Cimindi, pada tanggal 3-5 April 2023 akan dilakukan penutupan jalan pada JPL 154, Jalan Raya Cimindi,” tulis akun Instagram @btp_bandung.

Perlintasan KA Cimindi memang terkenal dengan relnya yang licin sehingga kerap membuat pengendara motor tergelincir ketika melintas saat hujan.

Halaman:

Editor: Rizky Perdana


Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x