Banjir di Flyover Cimindi Hari ini, Sejumlah Kendaraan Mogok Usai Paksa Terobos Genangan Air

- 24 Februari 2023, 18:01 WIB
Banjir di Cimindi Jumat  24 Februari 2023.
Banjir di Cimindi Jumat 24 Februari 2023. /Instagram Kabar Bandung Raya/

PRFMNEWS – Banjir terjadi di bawah Flyover Cimindi, Kota Cimahi pada hari ini, Jumat 24 Februari 2023 sore hingga memicu kemacetan.

Banjir di bawah Flyover Cimindi ini terjadi akibat hujan deras yang mengguyur wilayah Kota Cimahi dan sekitarnya pada hari ini.

Video banjir di bawah Flyover Cimindi dan jalan serta bangunan di sekitarnya ini diunggah ulang oleh akun Instagram @kabar_bandungraya, Jumat 24 Februari 2023.

Baca Juga: Diresmikan Ridwan Kamil, Ini Sederet Fasilitas Unggulan di Gedung Creative Center Tasikmalaya

“Hujan terus mengguyur Kota Cimahi dan sekitarnya mengakibatkan banjir kembali di bawah Flyover Cimindi, Kota Cimahi,” tulis keterangan akun tersebut.

Dalam video yang direkam netizen pemilik akun @den_agung65 tersebut tampak mobil pick up mencoba menerobos genangan banjir di jalan samping Flyover Cimindi hingga akhirnya mogok.

Sejumlah warga juga mencoba berjalan kaki melewati banjir yang menggenangi kawasan bawah flyover yang menjadi penghubung kawasan Kota Cimahi dan Kota Bandung.

Baca Juga: Jokowi: Izin Konser Musik dan Sepak Bola Harus Dipermudah Jangan Dihambat

“Pantauan arus lalu lintas mengalami kemacetan cukup panjang akibat penumpukan kendaraan yang hendak melintasi jalan ini,” lanjut keterangan unggahan itu.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x