VIDEO: Pemotor Tergelincir dan Nyaris Ditabrak Kereta Api yang Sudah Depan Mata di Perlintasan Stasiun Cimindi

- 26 Maret 2023, 12:40 WIB
Pemotor tergelincir dan nyaris ditabrak kereta di rel Cimindi.
Pemotor tergelincir dan nyaris ditabrak kereta di rel Cimindi. /dok. Edan Sepur Indonesia

PRFMNEWS – Perilaku pengendara motor tidak tertib di pintu perlintasan kereta api (KA) hingga nyaris tertabrak kereta api kembali terjadi.

Pemotor itu nekat melawan arus dan menerobos pintu perlintasan kereta api di JPL Stasiun Cimindi, Kota Bandung hingga nyaris ditabrak KA yang sudah sangat dekat.

Parahnya lagi, pemotor yang berkendara tanpa helm dan berusaha menerobos di JPL Stasiun Cimindi Bandung ini sempat hampir jatuh tergelincir di rel.

Baca Juga: Becak Motor Tabrak Palang Perlintasan KA di Bandung Sampai Patah, Ngaku Tidak Dengar Sirine

Video detik-detik pemotor pria nekat menerobos pintu perlintasan KA Stasiun Cimindi hingga nyaris ditabrak kereta api yang segera melintas diunggah akun Instagram Komunitas Edan Sepur Indonesia.

Kejadian pengendara motor tak disiplin berlalu lintas hingga hampir jatuh dan tertabrak kereta api di JPL Stasiun Cimindi ini terjadi pada Sabtu, 25 Maret 2023 sore.

“Hampir saja dicium kereta api saat kegiatan #DisiplinPerlintasan di JPL Stasiun Cimindi, sore tadi, 25 Maret,” tulis keterangan unggahan video di akun tersebut.

Baca Juga: Bikin Gemas! Seorang Pemotor Ngotot Ingin Lawan Arah di Perlintasan Kereta Api Andir Kota Bandung

Kronologis kejadian berawal saat pemotor pria berpakaian serba hitam tanpa memakai helm melawan arus dan menerobos perlintasan KA ke arah Gunung Batu yang sudah tertutup.

Halaman:

Editor: Rizky Perdana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x