Yana Mulyana Apresiasi Masyarakat Tionghoa yang Peduli Dengan Kegiatan Pasar Murah

- 3 April 2023, 17:10 WIB
Wali Kota Bandung, Yana Mulyana mengapresiasi kegiatan pasar murah yang dilakukan oleh Masyarakat Tionghoa Peduli
Wali Kota Bandung, Yana Mulyana mengapresiasi kegiatan pasar murah yang dilakukan oleh Masyarakat Tionghoa Peduli /HUMAS BANDUNG

PRFMNEWS - Wali Kota Bandung, Yana Mulyana mengacungi jempol kepada masyarakat Tionghoa yang melakukan kegiatan pasar murah guna membantu warga dalam memenuhi kebutuhan pokok sehari-hari.

"Alhamdulillah hari ini bisa hadir di pasar murah yang dilakukan Yayasan Dana Sosial Priangan dengan salah satu media. Mudah-mudahan bisa membantu masyarakat," ujarnya, Jumat 31 Maret 2023.

Yana mengatakan bahwa kegiatan tersebut sangat bermanfaat bagi masyarakat sekitar karena memberi suatu kemudahan. Kegiatan pasar murah kali ini dalam 1 paket sembako terdiri atas 5 kilo beras, 5 buah mie instant, dan juga makanan ringan lainnya.

Baca Juga: Jaga Harga Kebutuhan Pokok Tetap Terkendali hingga Lebaran, Pemkot Bandung Gelar Pasar Murah

"Dengan Rp50 ribu dapat sepaket yang berisi beras, minyak, mie instant dan snack. Alhamdulillah, mudah-mudahan ini bisa membantu," katanya.

Ia pun mengharapkan agar kegiatan ini bisa kembali dilaksanakan selama bulan Ramadhan.

"Mudah-mudahan ada kegiatan serupa di tempat lain. Intinya bisa meringankan warga. Utamanya saat Ramadhan dan menjelang Idul Fitri," katanya.

Baca Juga: Ingin Beli Beras dan Minyak Goreng di Pasar Murah? Ikuti Aturan yang Diterapkan Pemkot Bandung ini

Selain itu, Joni Toat selaku perwakilan Masyarakat Tionghoa Peduli mengatakan bahwa selama bulan Ramadhan pasar murah akan memberikan 1000 paket yang disebar di Kota Bandung.

Halaman:

Editor: Rizky Perdana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x