Yana Mulyana: Pengusaha Reklame Roboh di Simpang Samsat Tanggung Biaya Rumah Sakit dan Perbaikan Kendaraan

- 29 Maret 2023, 07:30 WIB
Wali Kota Bandung Yana Mulyanan saat memberikan keterangan seusai menjenguk korban robohnya reklame Selasa, 28 Maret 2023.
Wali Kota Bandung Yana Mulyanan saat memberikan keterangan seusai menjenguk korban robohnya reklame Selasa, 28 Maret 2023. /Diskominfo Kota Bandung/

PRFMNEWS - Wali Kota Bandung Yana Mulyana mengatakan, pengusaha reklame yang roboh akibat hujan disertai angin kencang di kawasan Jalan Soekarno Hatta atau Simpang Samsat Kiaracondong pada Sabtu lalu siap bertanggung jawab terhadap korban.

Yana Mulyana menyampaikan, pengusaha reklame tersebut menyatakan siap menanggung biaya perawatan korban di rumah sakit serta menanggung biaya perbaikan kendaraan yang tertimpa dalam insiden pada Sabtu, 25 Maret 2023 lalu.

Menurut Yana Mulyana, sesuai regulasi, pengusaha ini memang harus bertanggung jawab terhadap kondisi korban karena reklame roboh di Simpang Samsat Bandung itu tidak mengantongi izin pemasangan.

Baca Juga: Pemilik Reklame Roboh di Samsat Kiaracondong Minta Maaf dan Bertanggungjawab Penuh

Update informasi terkait pengusaha reklame roboh di kawasan Jalan Soekarno Hatta Bandung itu siap bertanggung jawab diungkap Yana Mulyana usai menjenguk para korban di Rumah Sakit Al Islam, Selasa 28 Maret 2023.

"Menurut informasi, ada kesanggupan untuk memberikan biaya perawatan sampai sembuh dan perbaikan kendaraan," ungkapnya.

Kemudian Yana juga menyampaikan saat ini kondisi korban masih dalam penanganan di ruangan intensif (ICU) RS Al Islam Bandung.

Baca Juga: Penjelasan Yana Mulyana Terkait Reklame Roboh Timpa Korban di Simpang Samsat Bandung

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x