Soal Anak Pejabat Pajak Pamer Gaya Hidup Mewah, Sri Mulyani Beri Kecaman

- 22 Februari 2023, 20:30 WIB
Mobil yang dikendarai Mario Dandy Satriyo, anak pejabat Direktorat Jenderal Pajak (DJP) Kementerian Keuangan.
Mobil yang dikendarai Mario Dandy Satriyo, anak pejabat Direktorat Jenderal Pajak (DJP) Kementerian Keuangan. /Antara/Luthfia Miranda Putri

PRFMNEWS - Mario Dandy Satriyo anak salah satu pejabat Direktorat Jenderal Pajak (DJP) Kementerian Keuangan, viral usai terlibat dalam kasus penganiayaan terhadap seorang pemuda di Pesanggrahan, Jakarta Selatan.

Menanggapi hal itu, Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati mengecam tindakan kekerasan tersebut.

Bukan hanya mengecam, Sri Mulyani pun turut mendukung penanganan hukum secara konsisten oleh instansi berwenang.

Baca Juga: Ketua RT dan RW di Kota Bandung Dapat Jaminan Kecelakaan Kerja dan Kematian dari BPJS Ketenagakerjaan

"Kemenkeu mengecam tindakan kekerasan dan penganiayaan yang dilakukan, serta mendukung penanganan hukum secara konsisten oleh instansi yang berwenang," tulisnya dikutip prfmnews.id dari Instagram @smindrawati pada Rabu, 22 Februari 2023.

Selain itu, Ia juga mengecam gaya hidup mewah yang dilakukan oleh keluarga jajaran Kemenkeu. Pasalnya hal tersebut bisa mengurangi kepercayaan terhadap integritas Kementerian Keuangan dan menciptakan reputasi negatif kepada jajaran Kemenkeu.

Baca Juga: Stok Beras Akan Ditambah Pemkot Bandung 20 Ton di Setiap Kecamatan

Selanjutnya Sri Mulyani menyebut pihaknya akan terus melakukan langkah konsisten untuk menjaga integritas seluruh jajaran dengan menerapkan tindakan disiplin bagi yang melakukan korupsi dan pelanggaran integritas.

"Irjen Kemenkeu melakukan langkah sesuai aturan untuk penyelidikan jajaran yang ditengarai melanggar aturan dan Kemenkeu terus melakukan tindakan disiplin sesuai aturan ASN yang berlaku," jelasnya.***

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x