3 Pasar di Kota Bandung Sudah Kebagian Stok Minyakita Tambahan dari Kemendag, Salah satunya Pasar Baru

- 20 Februari 2023, 15:34 WIB
ILUSTRASI Produk MinyaKita.
ILUSTRASI Produk MinyaKita. /Antara/Andri Saputra./Antara


PRFMNEWS – Pasokan minyak goreng merek Minyakita di tiga pasar tradisional Kota Bandung telah bertambah sehingga dipastikan stok aman.

Pasokan Minyakita tambahan ke tiga pasar tradisional di Kota Bandung ini diberikan Kementerian Perdagangan (Kemendag) melalui Dinas Perdagangan dan Perindustrian (Disdagin).

Selanjutnya, Disdagin Kota Bandung yang mendistribusikan pasokan Minyakita tambahan tersebut ke pasar-pasar tradisional.

Baca Juga: Hati-hati! Beredar Minyakita Palsu, Begini Cara Membedakannya

Pasokan Minyakita tambahan ini disebar Kemendag ke pasar-pasar tradisional untuk memastikan stok terpenuhi sehingga masyarakat tidak kesulitan membeli minyak goreng bersubsidi ini.

Total sebenarnya ada lima pasar di Kota Bandung yang akan mendapatkan tambahan pasokan Minyakita dari Kemendag.

Namun Disdagin Kota Bandung mendistribusikannya bertahap dan pada pekan lalu hingga Senin, 20 Februari 2023, baru tiga pasar yang mendapat tambahan stok Minyakita.

Baca Juga: Yana Mulyana Angkat Bicara Soal Stok Minim MinyaKita

Lima pasar di Kota Bandung yang mendapat tambahan stok Minyakita ini telah dipilih berdasarkan penetapan oleh Kemendag. Sedangkan Disdagin hanya berkewajiban mengatur teknis distribusi.

Jumlah keseluruhan tambahan pasokan Minyakita untuk didistribusikan ke lima pasar di Kota Bandung yaitu sebanyak 1.640 karton.

Halaman:

Editor: Rizky Perdana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x