Ini Lokasi Penutupan dan Pengalihan Lalin di Bandung dalam Rangka Acara Jalan Sehat Bersama Anies Baswedan

- 21 Januari 2023, 15:00 WIB
Polresta Bandung akan melakukan pengalihan arus lalu lintas di sekitar Stadion Si Jalak Harupat disebabkan adanya kegiatan jalan sehat Anies Baswedan, Minggu 22 Januari 2023.
Polresta Bandung akan melakukan pengalihan arus lalu lintas di sekitar Stadion Si Jalak Harupat disebabkan adanya kegiatan jalan sehat Anies Baswedan, Minggu 22 Januari 2023. /Instagram Polresta Bandung


PRFMNEWS - Satlantas Polresta Bandung akan melakukan penutupan dan pengalihan arus lintas di beberapa lokasi berkaitan dengan acara Jalan Sehat Bersama Anies Baswedan.

Acara tersebut akan dilaksanakan pada hari Minggu, 22 Januari 2023, pukul 06.00 hingga 12.00 WIB, di Stadion Si Jalak Harupat.

Berikut beberapa lokasi pengalihan lalu lintas untuk daerah Bandung, seperti yang dikutip dari @polrestabandung.

Baca Juga: Besok Ada Acara Jalan Bersama Anies Baswedan di Bandung, Berikut Informasi Waktu dan Tempatnya

Pertama, Simpang 3 Gajah Mekar, bagi kendaraan yang Cipatik atau Cimahi menuju Soreang dari Cipatik atau Cimahi akan dialihkan Ke Pameuntasan – Katapang – Warung Lobak – Soreang.

Kedua, Gt.Kutawaringin, bagi kendaraan yang akan keluar dari Gt. Kutawaringin akan dialihkan untuk keluar ke Gt.Soreang atau Gt.Margaasih.

Ketiga, Simpang 3 Alfamart Al Fathu Soreang, bagi kendaraan yang dari arah Soreang menuju Cipatik atau Cimahi akan dialihkan melalui jalan Al Fathu – Gading Cingcin- Warung Lobak – Katapang – Kopo atau Pameuntasan- Gajah Mekar.

Baca Juga: Hari Minggu ini Anies Baswedan ke Bandung Sapa Milenial Bandung di Sabuga

Perlu diketahui, Anies Baswedan merupakan seorang politisi Indonesia dari Nasdem dan juga Bakal Calon Presiden tahun 2024.

Sebelumnya dirinya pernah menjabat sebagai Gubernur DKI jakarta selama satu periode dan menyelesaikan tugasnya pada bulan Oktober 2022.

Halaman:

Editor: Rizky Perdana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x