Hari Minggu ini Anies Baswedan ke Bandung Sapa Milenial Bandung di Sabuga

- 19 Januari 2023, 13:10 WIB
Ketua DPD Partai Nasdem Kota Bandung Rendiana Awangga memberikan keterangan mengenai agenda Anies Baswedan yang akan berkunjung ke Bandung pada Minggu, 22 Januari 2023 besok.
Ketua DPD Partai Nasdem Kota Bandung Rendiana Awangga memberikan keterangan mengenai agenda Anies Baswedan yang akan berkunjung ke Bandung pada Minggu, 22 Januari 2023 besok. /Tommy Riyadi/prfmnews

PRFMNEWS - Mantan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dijadwalkan akan menyapa milenial Kota Bandung di Gedung Sabuga pada Minggu 22 Januari 2023.

Kehadirannya di kota Bandung dalam rangka berdialog dengan para milenial yang mayoritas pemilih pemula tentang anak muda dan politik di Kota Bandung.

Ketua DPD Partai Nasdem Kota Bandung Rendiana Awangga menjelaskan, Anies Baswedan akan melakukan rangkaian kegiatan mulai dari jalan sehat di Kabupaten Bandung, berkunjung ke salah satu tokoh dan pengusaha di Jabar.

Selain itu, Anies juga akan menjadi narasumber di acara Nasdem Talk di Gedung Sabuga dan bertemu relawan.

Baca Juga: Persib Didenda Karena Ulah Oknum Suporter, Bos Persib Ajak Suporter Lebih Jaga Kondusifitas di Stadion

"Tiap pak Anies datang yang datang membeludak, pendaftar sampai saat ini sudah mencapai 2.000 orang dari kapasitas gedung 2.700," ujarnya Kamis, 19 Januari 2023.

Dalam rencana kunjungan tersebut, kata Rendiana, Anies Baswedan akan memberikan pandangannya tentang anak muda dan politik. Sebab, tidak sedikit anak muda yang masih apatis terhadap politik, sehingga kesadaran politik di kalangan anak muda perlu dibangun.

"Sesuai target masyarakat yang hadir pemilih pemula dan milenial, output memberikan pemahaman ke anak muda khususnya yang apatis, masih banyak yang apatis untuk mempunyai kesadaran terhadap partai politik," katanya.

Baca Juga: Persib Diharapkan Bisa Lanjutkan Tren Tak Pernah Kalah

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x