Roadshow ‘Rembug Bedas’ 2023 Perdana, Bupati Bandung Bakal Dengarkan Curhat Warga di DMJ Tegalluar Hari ini

- 5 Januari 2023, 13:45 WIB
Bupati Bandung Dadang Supriatna (tengah) saat menyampaikan program kerja di tahun 2023 di Rumah Dinas Bupati Bandung hari ini Rabu, 4 Januari 2023.
Bupati Bandung Dadang Supriatna (tengah) saat menyampaikan program kerja di tahun 2023 di Rumah Dinas Bupati Bandung hari ini Rabu, 4 Januari 2023. /Budi Satria/prfmnews

PRFMNEWS – Roadshow Program ‘Rembug Bedas’ ((Riungan Sareng Masyarakat Kabupaten Bandung Bedas) tahun 2023 yang diinisiasi Bupati Bandung Dadang Supriatna berlangsung mulai Kamis, 5 Januari 2023.

Pada roadshow perdana Rembug Bedas 2023, Bupati Dadang Supriatna akan mengunjungi DMJ Tegalluar, Desa Tegalluar, Kecamatan Bojongsoang, Kabupaten Bandung.

Jadwal roadshow perdana Rembug Bedas 2023 yang dihadiri langsung Dadang Supriatna di DMJ Tegalluar Bandung ini akan dimulai pukul 15.30 WIB sampai dengan selesai.

Baca Juga: Dadang Supriatna Siap Dorong Percepatan Pertumbuhan Ekonomi di Kabupaten Bandung pada 2023 ini

“Mengawali Roadshow Program Rembug Bedas (Riungan sareng Masyarakat Kabupaten Bandung Bedas) tahun 2023, hari ini saya akan melaksanakan Rembug Bedas di Desa Tegalluar, Kecamatan Bojongsoang,” ujar Dadang Supriatna dalam keterangan unggahan di akun Instagram-nya.

Dadang Supriatna menjelaskan, melalui program Rembug Bedas, dia ingin bertemu dengan para stakeholders di desa yang dikunjunginya untuk mencari tahu kendala apa saja yang dialami mereka.

Seperti menemui Ketua RT, Ketua RW, Linmas, Perangkat Desa dan BPD, Karang Taruna, guru ngaji dan warga yang masih menganggur.

Baca Juga: Begini Langkah Dadang Supriatna Demi Ciptakan Layanan Publik Bebas Pungli

“Saya akan tampung seluruh aspirasi dan keluh kesah warga, kemudian kita akan berikan solusi dan Kita arahkan dengan berbagai potensi yang dimiliki Pemkab Bandung melalui Dinas maupun Perusahaan yang ada di Lingkungan Kabupaten Bandung,” jelasnya.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x