Begini Langkah Dadang Supriatna Demi Ciptakan Layanan Publik Bebas Pungli

- 26 Oktober 2022, 10:30 WIB
Bupati Bandung Dadang Supriatna di acara launching Kampanye Sapu Bersih Pungli di Pelayanan Publik yang digelar di Mall Pelayanan Publik (MPP) Kabupaten Bandung di Soreang, Kabupaten Bandung pada Selasa, 25 Oktober 2022 kemarin.
Bupati Bandung Dadang Supriatna di acara launching Kampanye Sapu Bersih Pungli di Pelayanan Publik yang digelar di Mall Pelayanan Publik (MPP) Kabupaten Bandung di Soreang, Kabupaten Bandung pada Selasa, 25 Oktober 2022 kemarin. /Budi Satria/prfmnews

PRFMNEWS - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bandung terus berupaya menciptakan layanan publik yang bebas dari pungutan liar (Pungli).

Demi menyapu bersih pungli di layanan publik, Pemkab Bandung bekerja sama dengan Satgas Sabes Pungli Kabupaten Bandung.

Terbaru, Pemkab Bandung menggelar acara launching Kampanye Sapu Bersih Pungli di Pelayanan Publik yang digelar di Mall Pelayanan Publik (MPP) Kabupaten Bandung di Soreang, Kabupaten Bandung pada Selasa, 25 Oktober 2022 kemarin.

Baca Juga: Tekan Inflasi, Pemkab Bandung Perhatikan Ketahanan Pangan

Bupati Bandung Dadang Supriatna menyampaikan, tim dari Saber Pungli terus melakukan pengawasan pada pelayanan publik di Kabupaten Bandung.

"Dari semenjak awal Saber Pungli terus bergerak dan Alhamdulillah setiap bulannya ada perbaikan," kata Dadang.

Dia melanjutkan, setiap bulannya, Saber Pungli terus melakukan edukasi berkala ke semua OPD di lingkungan Pemkab Bandung sebagai upaya pencegahan pungli.

Baca Juga: Logo dan Tema Hari Sumpah Pemuda ke-94 Tahun yang Diperingati Pada 28 Oktober 2022

Baca Juga: JPO Pelat Baja Ditutup, Pemkot dan KAI Siap Bangun Skybridge Baru Penghubung Stasiun Bogor-Paledang-Alun alun

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x