Lantik Kadinkes dan Direktur RSUD Bandung Kiwari, Yana: Fokus Tekan Covid-19

- 17 November 2022, 13:30 WIB
Wali Kota Bandung Yana Mulyana berfoto dengan Kadinkes Kota Bandung Anhar Hadian dan Direktur RSUD Bandung Kiwari Yorisa Sativa yang dilantik hari ini Kamis, 17 November 2022.
Wali Kota Bandung Yana Mulyana berfoto dengan Kadinkes Kota Bandung Anhar Hadian dan Direktur RSUD Bandung Kiwari Yorisa Sativa yang dilantik hari ini Kamis, 17 November 2022. /Humas Kota Bandung/

PRFMNEWS - Wali Kota Bandung Yana Mulyana melantik dan mengambil sumpah/janji jabatan dua orang pimpinan tinggi pratama di lingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Bandung, Kamis 17 November 2022.

Dua pimpinan yang dilantik adalah Anhar Hadian yang dilantik menjadi Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Kota Bandung, dan dr. Yorisa Sativa dilantik sebagai Direktur RSUD Bandung Kiwari.

"Pelantikan ini menjadi upaya akselerasi pencapaian target-target program dan kegiatan pembangunan khususnya dalam satu tahun ke depan," ujar Yana.

Baca Juga: Halau Cuaca Ekstrem Selama KTT G20, BMKG Tabur 29 Ton Garam di Langit Bali

Menurut Yana, masyarakat masih butuh pelayanan dasar yang lebih maksimal, seperti akses terhadap air bersih, sampah, pangan, kesehatan, dan pendidikan.

Ia juga berpesan, agar para pimpinan tinggi pratama harus menjadi panglima dan berada di barisan terdepan dalam menangani berbagai tantangan di tengah masyarakat.

"Dari aspek kehidupan global, kita juga terpengaruh pandemi Covid-19 dengan segala dampaknya. Bahkan, terancam resesi global," ungkapnya.

"Dua pejabat yang dilantik hari ini kita harapkan mampu mengarahkan dan memberikan gagasan terbaik untuk menyelesaikan permasalahan kesehatan di Kota Bandung," harapnya.

Baca Juga: Doni Salmanan Dituntut Hukuman 13 Tahun Penjara

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x