Seorang Driver Transportasi Online di Bandung Ditemukan Meninggal Dunia di Dalam Mobilnya

- 3 Juli 2020, 13:30 WIB
Seorang pengemudi transportasi online ditemukan meninggal dunia di dalam mobilnya, di SPBU Jalan Jl. L. L. R.E. Martadinata (SPBU Riau), Kota Bandung, Jumat 3 Juli 2020.*
Seorang pengemudi transportasi online ditemukan meninggal dunia di dalam mobilnya, di SPBU Jalan Jl. L. L. R.E. Martadinata (SPBU Riau), Kota Bandung, Jumat 3 Juli 2020.* /ISTIMEWA.

PRFMNEWS - Seorang driver transportasi online ditemukan meninggal dunia di dalam mobilnya, di SPBU Jalan Jl. L. L. R.E. Martadinata (SPBU Riau), Kota Bandung, Jumat 3 Juli 2020.

Korban ditemukan meninggal dunia oleh petugas keamanan SPBU yang curiga, karena korban tidak keluar dari mobilnya sejak semalam. Setelah diperiksa, ternyata sudah meninggal dunia.

"Mobilnya dalam kondisi menyala, pengemudinya tidak bergerak, dan sudah meninggal dunia," kata Kapolsek Bandung Wetan Kompol Syaifuddin Gayo saat On Air di Radio PRFM 107.5 News Channel.

Baca Juga: Hasil Swab Test Negatif, 16 Jenazah di TPU Cikadut Bandung Dipindahkan Keluarga

Syaifuddin menyampaikan, korban beralamat di Jalan Pak Gatot Raya Gegerkalong, Kecamatan Sukasari, Kota Bandung. Pihak keluarga sudah dihubungi dan korban segera dibawa ke RSHS.

Berdasarkan informasi dari keluarga, ia mengatakan korban tidak memiliki riwayat penyakit. Dan sebelumnya korban juga tidak mengeluhkan sakit.

Penyebab meninggalnya korban dicurigai lantaran terlalu lama berada di dalam mobil dalam kondisi mesin dan AC menyala.

"Itu hanya dugaan sementara, kami perlu autopsi atau visum," katanya.

Baca Juga: Aplikator Wajib Test Covid-19 Mitranya, Jika Ingin Kembali Beroperasi Mengangkut Penumpang

Jenazah saat ini diperiksa di RSHS dengan standar protokol kesehatan Covid-19. Sebelum dimakamkan, jenazah akan diswab test.

"Kendaraan masih di TKP, diparkir di sana. Begitu ada hasil dari rumah sakit, kita putuskan apakah mobil boleh dibawa keluarga atau tidak," katanya.***

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah