INFO ORANG HILANG: Hafidz Mendadak Pergi dari Rumah Sejak Senin, 29 Juni 2020

- 30 Juni 2020, 22:14 WIB
Muhammad Hafidz Syahrul Ramadhan (22).**
Muhammad Hafidz Syahrul Ramadhan (22).** /ISTIMEWA.


PRFMNEWS – Muhammad Hafidz Syahrul Ramadhan (22) dilaporkan hilang oleh pihak keluarga sejak Senin (29/6/020).

Hafidz yang merupakan warga Kompleks Pondok Ciptamas, Desa Laksanamekar, Kecamatan Padalarang, Kabupaten Bandung Barat, itu terakhir terlihat pada pukul 09.00 WIB.

Farhan, adik dari Hafidz menuturkan, pihak keluarga sudah mulai curiga karena Hafidz tidak seperti biasa pergi main jauh dari rumah, bahkan sampai keluar dari Kompleks Pondok Ciptamas.

Baca Juga: Nia Agustina dapat Rekomendasi Sebagai Calon Bupati Bandung dalam Pilkada Serentak 2020

Menurut pengojek yang biasa mangkal di depan Kompleks Pondok Ciptamas, kata Farhan, Hafidz sempat terlihat sedang mencoba memberhentikan angkot dan mobil yang melintas. Tak lama kemudian, Hafidz naik ke salah satu mobil yang ia berhentikan.

“Akhirnya dia naik ke salah satu mobil yang dia diberhentiin,” jelas Farhan saat On Air di Radio PRFM 107.5 News Channel, Selasa (30/6/2020).

Setelah menyebar poster kehilangan tentang Hafidz, pihak keluarga sempat menerima telepon dari seseorang yang mengaku sempat mengangkut Hafizd menggunakan mobil. Namun, Hafidz tidak lama berada di dalam mobil tersebut karena mendadak minta diturunkan.

“Menurut pelapor tersebut, Hafidz minta diantarkan ke Kota Baru Parahyangan. Tapi entah kenapa, Hafidzh mendadak minta turun, tidak jauh dari kompleks kami, sekitar 2 kilometer setelah naik mobil,” kata Farhan.

Baca Juga: Terjadi Kecelakaan Lalu Lintas di Kawasan Cileunyi, Arus Lalu Lintas Sempat Tersendat

Hingga berita ini pertama kali ditayangkan pada pukul 22.15 WIB, pihak keluarga belum lagi menerima kabar terkait keberadaan Hafidz.

Adapun ciri-ciri spesifik Hafidz yakni, berperawakan gemuk dengan tinggi badan sekira 150 sampai 160 centimeter. Hafidzh memiliki warna kulit sawo matang dengan potongan rambut pendek dan diwarnai (pirang).

“Hafidzh merupakan anak berkebutuhan khusus. Mohon bantuannnya jika ada warga yang melihat Hafidz,” tutup Farhan.

Jika ada yang menemukan orang dengan ciri-ciri tersebut, bisa menghubungi Farhan 0896 6346 7460 atau Redaksi Radio PRFM 107.5 News Channel, 081 881 1075 (WA), 022 422 1075 (telepon).***

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x