Pemkot Bandung Beri Edukasi Don’t Panic Buying di Simpang Binong, Ada Berbagi Bahan Pangan Gratis

- 3 November 2022, 15:45 WIB
Edukasi Don’t Panic Buying di Simpang Binong diadakan Pemkot Bandung pada Kamis, 3 November 2022.
Edukasi Don’t Panic Buying di Simpang Binong diadakan Pemkot Bandung pada Kamis, 3 November 2022. /Diskominfo Kota Bandung

PRFMNEWS - Pemerintah Kota (Pemkot) Bandung menggelar edukasi dalam bentuk kampanye ‘Don’t Panic Buying’ di di Persimpangan Jalan Ibrahim Adjie-Jalan Soekarno-Hatta (Simpang Binong), Kamis 3 November 2022.

Kampanye Don't Panic Buying ini digelar Dinas Ketahanan Pangan dan Pertanian (DKPP) Kota Bandung di Simpang Binong yang dihadiri istri Wali Kota Bandung Yana Mulyana, Yunimar.

Yunimar yang juga selaku Ketua TP PKK Kota Bandung membagikan sejumlah bahan pangan gratis saat kampanye Don’t Panic Buying ini kepada para pengguna jalan dan masyarakat sekitar Simpang Binong.

Baca Juga: Line Up Babak 16 Besar Hylo Open 2022, Jonatan Christie Akan Melawan Chico

Kebutuhan bahan pangan yang dibagikan Yunimar saat berkampanye bersama tim DKPP Kota Bandung di jalanan sekitar Simpang Binong, antara lain bawang, cabai, gula pasir, dan produk susu.

Yunimar mengatakan sejak pandemi melanda Indonesia di tahun 2020, fenomena Panic Buying kerap berulang kali terjadi di masyarakat Indonesia.

Maka dari itu, ia sangat mendukung adanya langkah edukasi dan sosialisasi Don't Panic Buying untuk bantu mengingatkan masyarakat tentang kebiasaan yang seharusnya tidak dilakukan tersebut.

Baca Juga: Kemarin Kominfo lakukan ASO untuk Jabodetabek dan Sejumlah Daerah, Wilayah Lain Kapan?

"Masyarakat tidak perlu cemas dan panik, kita upayakan pemerintah mempersiapkan stok pangan yang berkecukupan," ungkapnya.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x