Polisi Sebut Pelaku Penusukan Anak Perempuan di Cimahi Seorang Tukang Parkir, Sedang Mabuk Saat Beraksi

- 25 Oktober 2022, 08:45 WIB
Pelaku penusukan terhadap bocah yang baru pulang ngaji di Cimahi. Korban penusukan yang masih di bawah umur itu meninggal dunia usai kehabisan darah. Pelaku Rizaldi merupakan seorang tukang parkir di Kabupaten Bandung Barat.
Pelaku penusukan terhadap bocah yang baru pulang ngaji di Cimahi. Korban penusukan yang masih di bawah umur itu meninggal dunia usai kehabisan darah. Pelaku Rizaldi merupakan seorang tukang parkir di Kabupaten Bandung Barat. /BUDI SATRIA-PRFM

PRFMNEWS – Polisi menyatakan profesi pelaku penusukan anak perempuan di Cibeureum, Cimahi berinisial RNG alias Ical (22) sehari-harinya adalah seorang tukang parkir.

Polisi mengungkap pula saat lakukan penusukan terhadap korban anak perempuan berinisial PS (12) di Jalan Mukodar Tengah, Cimahi, pelaku sedang mabuk usai konsumsi minuman beralkohol bersama temannya.

Dua fakta berupa pelaku penusukan anak perempuan di Cimahi adalah seorang tukang parkir dan tengah mabuk saat beraksi ini diungkap Kapolres Cimahi AKBP Imron Ermawan.

Baca Juga: Polisi Dalami Dugaan Orang Tua Pelaku Penusukan Anak Perempuan di Cimahi Bantu Upaya Persembunyian

Imron mengatakan hal itu diketahui dari keterangan saksi yang merupakan teman pelaku. Menurutnya teman-temannya juga yang memberi keterangan akurat terkait keberadaan pelaku.

“Sehari-hari dia tukang parkir, makanya dia kita periksa dari temannya yang kebanyakan profesi tukang parkir, termasuk yang mohon maaf tadi melaksanakan minuman keras bersama-sama,” kata Imron saat konferensi pers di Mapolda Jabar, 24 Oktober 2022.

Imron menambahkan pelaku dan teman-temannya itu menenggak minuman beralkohol di sebuah rumah yang berada di kawasan Andir, Kota Bandung.

Baca Juga: Motif Pelaku Penusukan Anak Perempuan di Cimahi Berawal dari Ejekan Soal HP

Baca Juga: Mengerikan, Seorang Pria Terlempar ke Tanah Usai Rollercoaster di Taman Hiburan Wales Meluncur keluar Jalur

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x