Kronologi Pembunuhan Anak Pulang Ngaji di Cimahi, Pelaku Kesal Diejek Teman Karena Tidak Punya HP

- 24 Oktober 2022, 17:35 WIB
Wajah pelaku pembunuhan anak di Cimahi.
Wajah pelaku pembunuhan anak di Cimahi. /Polres Cimahi


PRFMNEWS - Setelah sempat buron selama beberapa hari, akhirnya polisi berhasil menangkap pelaku pembunuhan terhadap seorang anak perempuan yang baru pulang mengaji di Cimahi,

Kabid Humas Jabar, Kombes Pol. Ibrahim menuturkan, kronologi awal pembunuhan didasari pelaku sakit hati karena diejek temannya tidak memiliki handphone.

“Kronologis kejadiannya dimana pada tanggal 19 Oktober itu tersangka ingin meminjam handphone dari temannya berinisial G, namun oleh temannya diledek karena tidak memiliki handphone,” ujar Ibrahim, seperti yang dikutip prfmnews.id dari kanal YouTube Kompas TV Jabar pada Senin 24 Oktober 2022.

Baca Juga: DOR! Polisi Tembak Kaki Pelaku Penusuk Anak Perempuan di Cimahi Karena Mencoba Melawan

Ibrahim mengatakan karena ucapan temannya tersebut membuat pelaku akhirnya merasa sakit hati sehingga berniat untuk mencari handphone.

“Nah ini akhirnya membuat tersangka merasa sakit hati dan berniat untuk mencari handphone tapi dengan cara yang tidak benar,” jelas Ibrahim Tompo.

Lalu setelah sakit hati oleh ucapan temannya itu, pelaku kemudian meminjam sepeda motor lalu kembali ke rumah dan membawa tas yang berisi sangkur.

Baca Juga: Ditangkap di Bandung, Polisi Sebut Motif Pelaku Penusukan Anak Perempuan di Cimahi

Setelah keluar dari rumah, tersangka mencari sasaran pertamanya di pom bensin setelah mengisi bensin kemudian pelaku melihat situasi di sekitar masih ramai sehingga ia menuju Jalan Mukodar Tengah Cimahi.

“Setelah itu dia keluar dan mencari sasaran, pertama dia standby di pom bensin, setelah mengisi minyak melihat situasi masih ramai kemudian pelaku berputar-putar dan melihat situasi masih ramai dia menuju ke jalan Mukodar,” terang Ibrahim.

Halaman:

Editor: Rizky Perdana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x