Damkar Terus Berupaya Padamkan Api Kebakaran Gudang Triplek di Jalan Soekarno Hatta Bandung

- 25 Oktober 2022, 07:51 WIB
Petugas Damkar dari Diskar PB Kota Bandung saat berupaya memadamkan api di Gudang Triplek di Jalan Soekarno Hatta, Kota Bandung.
Petugas Damkar dari Diskar PB Kota Bandung saat berupaya memadamkan api di Gudang Triplek di Jalan Soekarno Hatta, Kota Bandung. /Diskar PB Kota Bandung.

PRFMNEWS - Hingga saat ini, petugas pemadam kebakaran dari Dinas Kebakaran dan Penanggulangan Bencana (Diskar PB) Kota Bandung masih berupaya memadamkan api kebakaran sebuah gudang triplek di Jalan Soekarno Hatta nomor 505, kota Bandung.

Kebakaran ini terjadi sejak Senin, 24 Oktober 2022 malam kemarin.

Kepala Bidang Kesiapsiagaan Operasi Pemadaman dan Penyelamatan Diskar PB Kota Bandung M Yusuf Hidayat menyampaikan, banyaknya material kayu yang mudah terbakar membuat api sulit dipadamkan.

Baca Juga: Pemadaman Kebakaran di Gudang Triplek Jalan Soekarno - Hatta Kota Bandung Masih Berlangsung

"Ini karena yang terbakar ini bahan yang mudah terbakar yaitu tumpukan kardus dan triplek," kata Yusuf saat on air di Radio PRFM 107,5 News Channel hari ini Selasa, 25 Oktober 2022.

Kata Yusuf, proses pemadaman api juga sempat terkendala dengan terbatasnya akses masuk ke lokasi kebakaran yang hanya ada satu pintu.

Untuk memadamkan kebakaran gudang triplek ini, Diskar PB Kota Bandung mengerahkan 22 kendaraan damkar.

Baca Juga: Penyebab Gagal Ginjal Akut Anak karena Kandungan Obat Dipertanyakan, Anggota DPR: Bentuk TGIPF!

"Dan kita juga mendapat bantuan dari Kabupaten Bandung, Kota Cimahi, dan Kabupaten Bandung Barat untuk melakukan pemadaman," ucapnya.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x