2.847 Angkot dari 58 Trayek di Kabupaten Bandung dapat BBM Gratis dari Pemerintah

- 28 September 2022, 18:25 WIB
Bupati Bandung Dadang Supriatna dan Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Bandung Iman saat penyaluran subsidi BBM gratis untuk Angkot di Soreang, Rabu 28 September 2022.
Bupati Bandung Dadang Supriatna dan Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Bandung Iman saat penyaluran subsidi BBM gratis untuk Angkot di Soreang, Rabu 28 September 2022. /BUDI SATRIA/PRFMNEWS

PRFMNEWS - Sebanyak 2.847 Angkot dari 58 Trayek di Kabupaten Bandung berhak mendapatkan bahan bakar minyak (BBM) gratis dari Pemerintah Kabupaten Bandung.

Sebab saat ini Pemerintah Kabupaten Bandung mengadakan penyaluran subsidi BBM secara gratis selama tiga bulan untuk meringankan beban bagi pengusaha Angkot serta sopir Angkot.

Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Bandung, Iman menjelaskan, Angkot yang telah terdata akan mendapatkan 35 liter BBM gratis dalam sebulan. Program ini akan berjalan selama tiga bulan.

Baca Juga: Daftar Tanggal Merah Hari Besar Nasional dan Internasional Pada Bulan Oktober 2022

Angkot di Kabupaten Bandung antre subsidi BBM gratis di Soreang,Rabu 28 September 2022.
Angkot di Kabupaten Bandung antre subsidi BBM gratis di Soreang,Rabu 28 September 2022. BUDI SATRIA/PRFMNEWS

"Sebulan dapat 35 liter. Artinya sebanyak lima liter per tujuh hari selama Oktober, November dan Desember," ujarnya saat ON AIR di Radio PRFM 107.5 News Channel, Rabu 28 September 2022.

"Kalau misalnya di bulan November tidak dapat, bisa dapatkan di bulan berikutnya,

Iman melanjutkan, angkutan yang dilayani dalam program subsidi BBM gratis adalah Angkutan Umum yang menjadi kewenangan dari Dishub Kabupaten Bandung, yakni Angkot.

Baca Juga: Di Bawah Arahan Pelatih Luis Milla Persib Bandung Optimis Melawan Persija Jakarta Pekan Ini

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x