Di Bawah Arahan Pelatih Luis Milla Persib Bandung Optimis Melawan Persija Jakarta Pekan Ini

- 28 September 2022, 16:30 WIB
 Jadwal BRI Liga 1 pekan ke-11 menyajikan pertandingan big match antara Persib Bandung vs Persija Jakarta, Minggu 2 Oktober 2022//Instagram.com/@persib/
Jadwal BRI Liga 1 pekan ke-11 menyajikan pertandingan big match antara Persib Bandung vs Persija Jakarta, Minggu 2 Oktober 2022//Instagram.com/@persib/ /

PRFMNEWS - Persib Bandung optimis laga pekan ke-11 BRI Liga 1 2022/2023 melawan Persija Jakarta, Minggu 2 Oktober 2022 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA).

Sejak berada di bawah arahan pelatih Luis Milla, terhitung Persib telah mencatat tiga kali kemenangan beruntun mengalahkan Rans Nusantara FC, Arema FC, dan PS Barito Putera.

Kini Persib dituntut agar mencatat empat kemenangan beruntun saat menghadapi Persija.

Baca Juga: Skema Lalu Lintas di Flyover Kopo dan di Bawah Flyover Kopo Dilanjutkan

Menurut asisten pelatih Persib Manuel Cascallana kini timnya sudah terbebas dari tekanan.

Tidak seperti dua pertandingan yang lalu, dimana pemain Persib disebut kurang percaya diri pasca kalah oleh PSM Makassar 1-5.

“Ini bukan menjadi tekanan, justru ini bagus daripada kami imbang atau kalah. Ketika menang, tekanan justru hilang. Karena jadi ada kepercayaan diri bagi pemain, mereka jadi percaya juga kepada kami (pelatih) karena metode latihan yang diberikan artinya berjalan dengan bagus,” ungkap Manu.

Baca Juga: Polri Pastikan Video Viral Sel Mewah Ferdy Sambo Adalah HOAX

Para pemain Persib bisa disiplin menjalankan instruksi pelatih kepala Luis Milla, sesuai dengan apa yang dilatih dalam sesi latihan.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x